Sekawanan Pemangsa Yang Beringas, Serigala Militia

Sekawanan Pemangsa Yang Beringas, Serigala Militia

Layaknya sekawan serigala yang kelaparan, Serigala Militia selalu membuas nan beringas di setiap panggung Seringai.

‘Berpesta bersama Seringai’. Begitulah kira-kira gambaran yang selalu para Serigala Militia (fansclub Seringai) ketika kuartet rock beroktan tinggi itu tampil di setiap aksi panggung. Seringai memang sebuah ikonik dalam pergerakan musik indiependent di Indonesia, selain mempunyai karakter dalam perihal musikalitas, juga memiliki kawanan Serigala Militia yang cukup bejibun.

Sudah tak terhitung berapa jumlah Serigala Militia saat ini. Tapi yang pasti, mereka selalu loyalitas akan apa pun yang Seringai kukuhkan dalam perjalanannya. Baik dari merchandise sampai tetek-bengeklainnya seputar Seringai, diantusiasme dengan baik oleh komplotan serigala dari berbagai daerah di Indonesia itu. Maka, tak salah mereka pun hadir dalam karya film dokumenter Seringai berjudul ‘Generasi Menolak Tua’ yang dirilis pada 2010 silam itu.

Peran Serigala Militia cukup penting bagi Seringai. Sampai kapanpun mereka selalu ada untuk Seringai, dan terlebih untuk tahun ini. Kenapa ? karena Seringai tengah mempersiapkan album barunya, dan jangan heran kalau para Serigala Militia akan lebih membuas nan beringas nantinya. 

Sumber foto : Instagram Serigala Militia

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner