Sekali Lagi, Band-Band Pinggiran Bandung Unjuk Gigi

Sekali Lagi, Band-Band Pinggiran Bandung Unjuk Gigi

Selain venue yang terbilang menarik, ShoutOut! Day kali ini juga makin meriah dengan menggandeng komunitas motor Classic Bandoeng Selatan Bersatoe, dengan suguhan band-band yang tampil ‘ngebut’, enerjik, dan bertenaga. 

Akhir Maret 2019, tepatnya pada Sabtu 30 Maret lalu, menjadi pertaruhan bagi band-band yang ada di kawasan sub-urban kota Bandung untuk sekali lagi ‘memamerkan’ kebolehannya bermusik dalam gelaran DCDC ShoutOut! Day, Kab. Bandung. Ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya, lewat acara serupa, digelar pada 17 Februari 2019 lalu di Gerai Sarae, Gading Tutuka, Soreang.

Kali ini, gelaran ShoutOut! Day diadakan di Driam Riverside, Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 25, Pasirjambu. Bedanya dengan gelaran sebelumnya, venue acara di Driam Riverside lebih menarik secara visual, karena, salah satuya, bersentuhan langsung dengan pemandangan alam bebas. Tidak heran, mengingat tempat ini, dan juga banyak tempat yang ada di kawasan Ciwidey, rata-rata memang diperuntukan untuk kebutuhan wisata.

Selain venue yang terbilang menarik tersebut, gelaran ini juga makin meriah dengan menggandeng komunitas motor Classic Bandoeng Selatan Bersatoe. Menjadi menarik, karena selain adanya suguhan visual motor-motor klasik dengan semua ragam modifikasinya, beberapa diantaranya ada yang berjualan aneka macam merchandise motor, dari mulai pakaian hingga onderdil motor.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner