Rock Blues Purbakala

Rock Blues Purbakala

SOLOENSIS adalah “band purbakala” asal kota Solo, Jawa Tengah. Dbentuk pada awal tahun 2008.  Latar belakang terbentuknya band ini berawal dari kakak beradik, adalah Pungkas Pinundi dan Gema Isyak Adam. Mereka berdua adalah saudara kandung yang pada saat itu masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Bermula dari hanya mendengarkan musik kemudian gandrung dan mempelajari, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah band.

Terbentuk dengan formasi 4 personil , dengan umur yang sebaya mereka dan seiring band ini berproses , pernah berganti personil khususnya pada bassist dan drummer hingga sekarang dengan formasi tetap , adalah Gema Isyak Adam ( Voc ,Guitar ) , Pungkas Pinundi ( Voc ,Guitar ) , Galang Dick Biondi ( Drum ) , Janu Joni ( Bass ).

Dalam proses bermusik mereka, berawal dari meng-cover lagu – lagu band classic rock seperti AC/DC , Motorhead , Led Zeppelin dan sejenisnya , hingga mendidik band ini untuk membawakan jenis musik Rock Blues , dan hanya sebatas itu mereka bisa menyebut genre musiknya (Rock Blues) karena dari situ akarnya , dan mereka bawakan dengan jenis sound guitar drive yang agak kasar dan nge-fuzz.Muaaantap.

Sumber : http://soloensisrockblues.wordpress.com/2012/02/14/soloensis-band/

Foto : http://www.reverbnation.com/soloensis

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner