Rilis Party Video Musik Ijay Irawan “Pemain (Nikmati Saja)”

Rilis Party Video Musik Ijay Irawan “Pemain (Nikmati Saja)”

Menurut Ijay video musik “Pemain (Nikmati Saja)” tersebut dikerjakan pada masa pandemic, dengan bantuan dari kawan-kawannya

Bertempat di IJI Sociopetal Space dikawasan Bojongkoneng Bandung, Ijay Irawan, seorang gitaris dan solois rock dan blues meluncurkan single video musik yang diberi judul “Pemain (Nikmati Saja)”. Acara yang berlangsung pada tanggal 10 Desember 2021 ini dihadiri undangan terbatas yang ikut dimeriahkan oleh penampilan dari band Bleuw dan Stand Up Comedian Kamal Ocon. Acara yang dipandu oleh duet mc pasangan Luoendo dan Amaranoeva berlangsung dalam suasana hangat dan akrab, di tengah cuaca hujan gerimis yang melanda kawasan Bojongkoneng yang dingin. Sebelum acara dimulai, penampilan band Bleuw yang menghadirkan nomor-nomor pop rock bernuansa retro seolah menjadi musik penyambut para undangan yang mulai berdatangan ke depan panggung.

Setelah menunggu beberapa saat tibalah saatnya Ijay Irawan mengisi panggung untuk menyapa undangan yang hadir, sebelum memainkan beberapa nomor lagu yang pernah dirilis sebagai single. Salah satunya lagu “Unreaseonable” yang menggandeng Sarah Saputri sebagai kolaborator, demi mengisi sesi vokal dan harmonika. Setelah tampil membawakan beberapa nomor tibalah waktunya Ijay bercerita tentang video musik yang akan dia rilis. Menurut Ijay video tersebut dikerjakan pada masa pandemi, dengan bantuan dari kawan-kawannya. Yang menjadi sutradara adalah Ramadhan yang merangkap kameramen, editor dan penulis naskah. Dalam tayangan perdananya video musik tersebut mencoba mengungkapkan isi lirik dari lagu “Pemain (Nikmati Saja)”.

Bercerita tentang seorang laki-laki yang mencoba menikmati hubungan dengan perempuan yang telah mempunyai kekasih. Namun diakhir cerita video musik tersebut ternyata itu hanyalah mimpi. Tidak terlalu sulit mencerna isi visual yang ditampilkan. Secara musikalitas dalam lagu ini secara mengejutkan Ijay mencoba bereksplorasi dengan musik rock bernuansa country yang dibawakan lewat aransemen akustik. Ijay beralasan pemilihan aransemen akustik tersebut dilakukan untuk mengakali promosi. Dengan konsep akustik diharapkan bisa lebih praktis dalam melakukan promosi pada masa pandemic, karena tidak harus tampil secara full band. Video musik “Pemain (Nikmati Saja)” sudah bisa ditonton di saluran Youtube. Silakan simak melalui tautan di bawah ini. 

BACA JUGA - “LAMA TAK BERJUMPSKA” : Penawar Rindu Anak Ska Pada Hari Jadi Skalianska

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner