Reportase : Sore “Menghangatkan” Bandung Di Gelaran Maker Fest 2018

Reportase : Sore “Menghangatkan” Bandung Di Gelaran Maker Fest 2018

Sumber Foto : Instagram @rafiqsss_

Sore hadir menghangatkan suasana Maker Fest 2018, dengan durasi waktu kurang lebih satu jam yang sukses mengajak para penontonnya bernyanyi bersama.

Setelah menyambangai berbagai kota mulai dari Medan, Padang, serta Jakarta, kini gelaran festival yang diberi nama Maker Fest ini akhirnya tiba di kota Bandung. Berbagai kegiatan disuguhkan oleh para panitia acara tersebut, mulai dari berbagai bazzar produk lokal yang diisi oleh para kreator lokal kota Bandung, lalu ada juga booth foto untuk para pengunjung, dimana foto tersebut bisa langsung didapatkan oleh mereka dengan aplikasi digital, serta tersedia juga stand-stand makanan dan minuman yang sangat worth it, dengan varian menu yang tersedia.

Maker Fest 2018 ini diadakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus serta Minggu tanggal 5 Agustus, dengan dimeriahkan oleh berbagai band untuk melengkapi keseruan festival tersebut. Salah satunya ada band asal Cikini, Jakarta yaitu Sore, yang ditempatkan pada malam hari tepatnya pukul 20.00 WIB. Sore tampil sangat “akrobatik” sekali, dengan para penonton yang sedari sore hari sudah datang memenuhi festival yang berlokasi di Lap. Pussenif PPI, Bandung ini,  seakan-akan tak kenal lelah menunggu grup band Sore tampil. Hal ini terlihat ketika para punggawa asal Cikini ini tampil, pengunjung festival tersebut seakan “terbuai” oleh lantunan lagu pertama yang di bawakan oleh Sore.

Melihat akhir-akhir ini kondisi cuaca kota Bandung sedang dingin dinginnya, Sore hadir menghangatkan suasana festival tersebut. Dengan durasi waktu kurang lebih satu jam merekapun sukses mengajak para penontonnya bernyanyi bersama. Antusiasme penonton makin terasa ketika Sore membawakan lagu berjudul “Lihat” yang ada di album Centralismo. Lalu dilanjut dengan lagu “Karolina” yang mana sebelum lagu tersebut dimainkan, Awan Garnida selaku Bassist Sore berbicara dihadapan penonton, “ ini lagu ketika Ade Paloh “bercinta” sama Mondo ” ujarnya sambil tertawa. Dan Sore pun menutup festival tersebut dengan lagu “Sssst”, yang sukses membuat penonton terbawa pada arus masa lalunya.

Berbagai lagu telah di persembahkan Sore untuk menghangatkan kota Bandung dan Setelah Sore turun dari panggung, tak lama Yura Yunita pun tampil untuk mengakhiri acara Maker Fest 2018 pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus tersebut.

BACA JUGA - Reportase : Pesta Pora Akhir Pekan di Gelaran LIMUNAS ke 12 Bersama Forgotten

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner