Reportase : Mondo Gascaro Membawa Aura Pantai Di Kota Kembang

Reportase : Mondo Gascaro Membawa Aura Pantai Di Kota Kembang

Berupaya sebagai perayaan di umur satu tahunnya ‘Rajakelana’, musisi asal ibukota Mondo Gascaro gelar acara yang intim di satu malam kemarin, tepatnya di Kota Bandung.

Berawal dari permintaan seorang rekan untuk menulis artikel reportase acara ‘One Hour Set #1’ yang menampilkan Mondo Gascaro, adalah sebuah permintaan yang dirasa menarik waktu itu. Karena terbilang jarang untuk menyaksikan penampilan Mondo Gascaro di Bandung, kalaupun ada itu dipanggung besar bukan intim seperti ini. Acara ini memang dikatakan intim karena dari tatanan dan area panggung yang kecil, tapi menampilkan musisi yang bertalenta, ya semacam Mondo inilah. Dan waktu itu acara ini berlangsung tepat pada tanggal 10 Februari 2018.

Beranjak dari kediaman kurang lebih pukul 19.30 WIB, kuda besi metik yang ditancapkan dengan kekuakatan penuh untuk menuju lokasi Loubelle Shop, Setiabudhi Bandung. Walau dalam perjalanan harus melewati kemacetan yang bisa dikatakan Na’uzubillah padatnya di malam Minggu itu, tak mengapa, toh nantinya musik Mondo Gascaro dapat membayar itu semua.

Sesampainya di lokasi Loubelle Shop, dan bergegas melewati jalan samping yang langsung menghubungkan ke area venue atau belakang taman, segeilintir orang telah berdiri dan menutup pandangan akan sosok musisi yang tengah tampil dihadapan mereka. Yang tak lain dan tak bukan musisi itu adalah Mondo Gascaro yang sedang membawakan lagu keduanya. Menyimak dari jauh, musiknya masih dapat dinikmati dan memang sangat bagus. Melihat penonton perkiraan kedatangan pengunjung yang diluar dugaan, acara ini terbilang cukup sukses. Karena pasalnya, pada malam minggu itu sekitar 2-4 gigs tengah berlangsung di Kota Bandung dengan menampilkan musisi-musisi yang tak kalah bertalenta, bahkan beberapa diantaranya pun gratis tanpa memungut biaya sepeser pun. Tapi, mereka memilih untuk membeli tiket dan menyaksikan penampilan Mondo Gascaro. Sangat patut diapresiasi audiens seperti ini.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner