Rasa Renyah Musik Pop

Rasa Renyah Musik Pop

Musik Indie adalah genre variatif ketika musik mainstream terlalu jenuh untuk didengar. Dalam genre pop, setidaknya ada alternatif  ketika musik ini terlalu cengeng untuk dinikmati. Wadah indie sangat kreatif, karena didalamnya terdapat berbagai macam subgenre yang bercabang dari roots aslinya. Musik pop adalah salah satu jenis musik yang easy listening, banyak sekali band-band yang catchy untuk didengarkan dari genre ini.

Berikut ini ada beberapa band pop indie yang renyah untuk didengarkan musiknya. Mungkin bisa menjadi bahan referensi untuk menambah wawasan musik kalian.  Check this out!

  1. MOCCA

Band ini beraliran Pop Jazz. Sebelum memutuskan untuk vakum karena Arina sang vokalis harus pergi ke negeri Paman Sam bersama suaminya pada 2011, Mocca terhitung telah menjajah beberapa negara di Asia seperti Singapura, Malaysia, Korea Selatan dan Jepang.

  1. SORE

Band pop asal Jakarta yang telah menelurkan dua album ini pernah tampil di Malaysia dan berhasil memikat para penonton di sana. Majalah TIME Asia memasukkan nama Sore ke dalam daftar “Lima Band Asia yang Albumnya Layak Dibeli.”

  1. GOODNIGHT ELECTRIC

Goodnight Electric adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang beraliran synthpop yang dibentuk Tahun 2003 di Jakarta oleh salah satu personilnya, Henry Irawan. Sekarang mereka telah memutuskan Vakum.

  1. BOTTLESMOKER

BottleSmoker band electro pop dari Bandung yang beranggotakan Angkuy dan Nobie ini. Sudah mengeluarkan dua album dan satu single, hebatnya album ini tidak diperjualbelikan namun di pasarkan secara net label dan semua orang bebas men-download-nya

  1. Hollywood Nobody

Band twee pop bossanova asal Bandung yang bernaung di bawah FastForward Records label ini membuktikan bahwa mereka bukanlah “Nobody” dengan menjadi penampil utama di acara Baybeats 2011, Esplanade, Singapura.

Happy listening and enjoy !

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner