PESTA BINTANG COKLAT REBEL MEET REBEL : PESTA AKHIR TAHUN KOMUNITAS MUSIK

PESTA BINTANG COKLAT REBEL MEET REBEL : PESTA AKHIR TAHUN KOMUNITAS MUSIK

Belum lama ini tersiar kabar di media social bahwa akan ada event akhir tahun yang merupakan tempat bertemunya musisi lintas genre di Indonesia. Minimnya acara yang dibuat untuk "menghargai" musik-musik indie ini memicu sekumpulan anak muda di bandung yang bergerak dibidang Event Organiser yang bernama AtapPromotions untuk memfasilitasi event tersebut. 

Event yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21 Desember nanti bertempat di Lapangan Brigif Cimahi ini tidak hanya menampilkan pertunjukkan musik saja. Disana akan ada tersedia berbagai macam booth yang berisikan macam-macam kreasi dari teman-teman komunitas musik. Mulai dari Merchandise, Kuliner, Foto, dan komunitas lain yang tentunya akan sangat banyak peminatnya. 

Menurut penyelenggara melalui CEOnya, Gio Vitano mengatakan bahwa, "Konsep Rebel Meet Rebel ini sudah sejak 3 tahun lalu bergulir. Pemilihan kata "Rebel" disini bukan hanya untuk komunitas musik keras saja melainkan "Rebel" merupakan sebuah pergerakan dan perjuangan dari teman-teman komunitas musik di Indonesia." 

"Kita hanya ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa di sebuah komunitas musik ini juga terdapat berbagai macam faktor penunjang dan ini merupakan sebuah industri yang patut dijaga dan harus terus dilestarikan." ujar Gio.

Musisi yang akan ikut meramaikan acara ini diantaranya adalah Jasad, Naif, Outright, Karinding Attack, The S.I.G.I.T, Rosemary, Syahdat, Humiliation dan Budi Cilok. Sementara sebagai Headliner akan ada penampilan dari Iwan Fals dan Burgerkill yang rencanya berkolaborasi bersama.

Gio menambahkan,"Untuk pemilihan line-up sendiri tidak mudah, kita memilih mereka yang dianggap sudah berjuang dengan caranya sendiri sehingga bertahan hingga sekarang. Dan kita tidak membedakan antara major atau indie."

Sampai dengan saat ini persiapan sudah mencapai 90% dan siap untuk segera dilaksanakan.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner