Penampilan Black Metal yang Barbaric dari Maledikta

Penampilan Black Metal yang Barbaric dari Maledikta

Panggung DCDC ShoutOut! Day Karawang digeber nomor-nomor kencang dari penampilan Maledikta.

Setelah jeda break isya, panggung DCDC ShoutOut! Day kembali dimulai. Kali ini, suasana dibuat mencekam dengan hadirnya satu band black metal yang bernama Maledikta. Band ini diperkuat dengan enam orang personil, yaitu seorang vokalis, dua orang gitaris, satu orang bassist, satu orang keyboardist, dan satu orang drummer.

Empat buah lagu dimainkan oleh Maledikta. Berturut-turut, lagu yang dibawakan oleh mereka berjudul “Menyambung Nyawa di Ujung Senja”, “Penghapusan Nisanmu”, “Saya Sesat”, dan “Perang Jeritan Batin Suram”. Maledikta tampil lengkap dengan kostum yang identic dengan black metal Norwegia, yaitu riasan wajah corpse paint.

Secara keseluruhan, materi yang dibawakan Maledikta sangat memukau. Materi yang mereka racik sangat padat dan rapi. Perpaduan antara scratch scream, musik yang agresif, dinamika tempo dan teknik yang beragam di lini drum membuat Maledikta tidak membosankan. Musik mereka terdengar sangat barbaric, dan permainan keyboard dari band ini berada di porsi yang sangat tepat.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner