Nyawa Pure Saturday, Pure People

Nyawa Pure Saturday, Pure People

Nafas panjang bagi Pure Saturday, salah satunya adalah Pure People yang selalu setia menemani dan hadir dalam konser mereka.

Kejayaan Pure Saturday mungkin sebenarnya sudah tidak seperti di awal kemunculannya, dengan gebrakan rilisan album perdananya, yang menjadi pola baru musisi mengenalkan karya nya, dengan jalur alternatif (lazim dikenal dengan jalur independen). Walau demikian, nafas bermusik mereka masih saja ada. Tak lain dan tak bukan, itu karena ada Pure People (fans Pure Saturday) yang masih setia mendukung idolanya setiap penampilannya dari panggung ke panggung.

Untuk Pure People, tergolong salah satu fansclub yang berbeda diantara lainnya. Dalam artian, mereka tidak seperti fans dari The Sigit atau Burgerkill yang membawa bendera atau membuat tattoo akan nama band idolanya. Melainkan lebih tersembunyi keberadaannya. Serta dari segi tampilan, mereka biasanya hanya memakai kaus resmi dari Pure Saturday saja, disamping itu juga keberadaan mereka selalu ada tiap penampilan idolanya berlangsung. Tanpa Pure People, Pure Saturday bukanlah apa-apa. Karena merekalah yang selalu mengenang karya-karya hits dari Pure Saturday semacam “Desire”, “Langit Terbuka Luas Mengapa Tak Pikiranku Pikiranmu”, “Elora” atau “Kosong”.

Sumber foto : Instagram Pure Saturday

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner