NICK Raih Best Pop Song di VIMA Music Award 2014

NICK Raih Best Pop Song di VIMA Music Award 2014

Seperti yang ditulis lewat akun twitter mereka @NICK_CULT, Band cult rock asal Jakarta ini berhasil menyabet penghargaan Best Pop Song untuk lagu Never Enough. “NICK just won best pop song ‘Never Enough’ in VIMA Music Asia Awards 2014. Thank god.” Begitu kicauan dari NICK.

Sebelumnya kelima lagu dari NICK berhasil masuk dinominasi yang berbeda-beda di ajang VIMA Music Awards 2014, seperti “You’re The Most Dramatic Queer In The World” dan “Y.O.N.E.X” masuk dalam kategori Best Rock Song, “Ghost” (Random Remix) untuk Best Dance Song, “Intro” (Teddyology Remix) untuk genre bender, “Never Enough” di Best Pop Song dan Best Music Video (Bendolt sebagai director).

Dalam malam penghargaan yang digelar di Malaysia pada Sabtu (22/3) kemarin, NICK yang diwakili oleh Nicko Krisna dan Teddyology tampil sebagai salah satu pengisi acara. Selain mereka, VIMA Music Awards 2014 juga menampilkan band An Honest Mistake (Malaysia) dan Emcee Masia One (Singapura)

VIMA Awards adalah ajang musik untuk para musisi dan band yang berasal dari regional Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Brunei Darussalam, Filippina, Thailand, dan Vietnam yang diprakarsai oleh Bite Media dan Saintz & Sinnerz.

Sumber foto : deathrockstar.info

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner