“Ngoteks” : Sisi Lain Dhira Bongs yang Hobi Merias Kuku Jari

“Ngoteks” : Sisi Lain Dhira Bongs yang Hobi Merias Kuku Jari

Sumber foto : Diambil dari akun instagram @dhirabongs

Uniknya, hobi barunya ini ternyata mampu menjadi trigger bagi otak kreatif Dhira untuk melahirkan konten seru dalam instagramnya. Lewat sebuah konten bernama “Ngoteks” alias ngobrol sambil nguteks

Menapaki karir bermusiknya dengan menyanyi dan menulis sendiri lagu-lagunya, langkah karir musik Dhira kemudian sampai pada titik yang mungkin jadi mimpi besar banyak musisi Indonesia, kala Dhira menjelajahi pula beberapa festival musik di luar negeri seperti ketika dirinya tur di Jepang pada 2017 lalu, dan merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di South by Southwest (SXSW) 2019, Austin, Texas, USA.

Selain musiknya yang eksploratif (bahkan dia menyebut musiknya dengan istilah Explorative-Pop) Dhira juga menuliskan sesuatu yang relate dengan pendengar. Karenanya, penikmat karya Dhira merasa terhubung dengan apa yang dia sajikan dalam karyanya, karena ternyata apa yang Dhira tulis dan nyanyikan nyatanya bisa sejalan dengan apa yang pendengar rasa. Namun jika harus kembali menggaris bawahi tentang eksplorasi yang Dhira lakukan, nampaknya hal tersebut juga tercermin dengan hobi di luar musik yang Dhira jalankan. Salah satunya tentang nail art alias seni merias/menghias kuku. Mengaku baru menjalani hobi ini beberapa bulan belakangan Dhira mengaku jika dirinya sendiri pun kaget dengan hobi barunya ini. Mengakui jika ada sisi tomboy dalam dirinya, namun nyatanya Dhira kepincut dengan warna-warna unik dari kutek.  

Dhira mengaku jika awalnya dia memberanikan diri untuk ‘ngutekin’ mamanya hingga teman terdekatnya. Namun lama kelamaan hal tersebut membuatnya ketagihan untuk mencari ‘korban’ lain yang mau dia kutekin. Meski dulunya dia merasa tomboy dan kutek mengutek ini di luar radar dia sebagai cewek tomboy, nyatanya Dhira merasa kalau warna-warna unik di kutek ini ‘Dhira Banget’. Bahkan Dhira mengaku ada kepuasan sendiri kala dia bermain dengan warna-warna kutek yang dia pakai.

“Karena ngutekin itu kan harus rapi, dan pas udah jadi bagus ya. Jadi ada kepuasan tersendiri lah”, ujar Dhira.

Namun uniknya untuk urusan kutek mengutekin ini Dhira mengaku lebih tertarik untuk ngutekin kuku laki-laki. Alasannya karena menurutnya kuku laki-laki itu besar-besar, jadi dia bisa leluasa buat ngutekin.  

“karena kan kuku cowok itu gede gede, jadi sebenarnya lebih enak pas ngutekin. Ga takut kuteknya kemana-mana karena kukunya gede-gede. Jadi lebih gampang lah dibanding harus ngutekin kuku-kuku cewek yang kebanyakan kecil-kecil”, ujar Dhira.  

Uniknya, hobi barunya ini ternyata mampu menjadi trigger bagi otak kreatif Dhira untuk melahirkan konten seru dalam instagramnya. Lewat sebuah konten bernama “Ngoteks” alias ngobrol sambil nguteks, Dhira membuatnya menjadi semi podcast yang bisa kalian simak di instagram reels @dhirabongs. Dhira mengaku tertarik dengan membuat ini di instagram reels karena belum pernah mencoba dan durasinya bisa sedikit lebih lama dibanding instagram feed atau pun instagram story. Untuk coklatfriends yang penasaran seperti apa sih keseruan "Ngoteks" bareng Dhira Bongs ini? Simak melalui tautan di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dhira Bongs (@dhirabongs)

BACA JUGA - Dino ‘Kuburan’ : Sang Konseptor dan Peracik Gimik Panggung

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner