Menerjemahkan H(L)iburan Lewat Lagu

Menerjemahkan H(L)iburan Lewat Lagu

Sumber foto : https://www.bucdays.com

Hal-hal yang mungkin luput dari perhatian banyak orang tentang hiburan dan liburan, digambarkan oleh para musisi ini lewat lagu-lagunya.

Hiburan dan liburan menjadi sesuatu yang mahal jika itu dihadapkan pada standar tertentu, yang mengharuskan mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Misalnya saja jika ingin mencari hiburan dengan liburan ke luar negeri, atau ke tempat-tempat ekslusif dengan pemandangan yang indah, tentu memerlukan biaya yang banyak. Namun apa jadinya jika hiburan dan liburan digambarkan dari sudut pandang yang unik, sehingga tidak harus mengikuti standar-standar tertentu, yang mensabdakan jika hiburan dan liburan adalah kata lain dari menghabiskan banyak uang.

Hal-hal yang mungkin luput dari perhatian banyak orang tentang hiburan dan liburan, digambarkan oleh para musisi ini lewat lagu-lagunya. Dari mulai Endah N Rhesa sampai Seringai, yang memberikan sudut pandangan hiburan dan liburan dari kacamata mereka sebagai musisi. Lagu apa saja kah itu? Simak daftarnya berikut ini :

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner