Melodymaker - #MelodyMaker10thYears ofStruggle

Melodymaker - #MelodyMaker10thYears ofStruggle

Band metal asal kota Jakarta, Melodymaker nampaknya tak pernah berhenti untuk terus memberikan hasil maksimal dalam karya - karya nya. 10 tahun sejak berdiri di tahun 2004,band yang kini terdiri dari mehdy (vox),zakky (Bass),Aly (Gitar) dan Ibrahim (drum) ini terus membuat kejutan di setiap detik karir nya.

Saat ini, Melodymaker sedang bersiap untuk menggarap album terbaru yang akan rilis di tahun 2014. Kabar beredar, bahwa mereka pun kini sedang menggarap sebuah kejutan bagi Makers Family (fans base Melody Maker) dalam rangka merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia, bisa dilihat aktivitas digital mereka yang selalu menyelipkan hastag #MelodyMaker10thYearsofStruggle .Kabar beredar bahwa mereka pun sedang menyiapkan sebuah rangkaian tour ke beberapa kota di Indonesia, dan saat ini mereka sedang berada di kota Bandung dalam rangka persiapan untuk menggarap video clip terbaru.

Apakah album tersebut akan rilis tepat di hari jadi mereka nanti?? atau mungkin rilis setelah rangkaian tour yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat ini?? yang pasti satu karya anak bangsa asal ibukota ini wajib kalian tunggu friend !! \m/

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner