Melayang Pada Bulan Kasih Sayang Bersama Girl and Her Bad Mood

Melayang Pada Bulan Kasih Sayang Bersama Girl and Her Bad Mood

Pada bulan yang katanya penuh cinta kita merayakan hari penuh cinta dengan nuansa dreamy yang mengawang ala Girl and Her Bad Mood. Maklum, kan katanya jatuh cinta itu membuat lupa daratan

Satu lagi band yang redaksi DCDC anggap potensial dan layak untuk mendapat spotlight. Digawangi oleh Bima Geraldi (gitar dan vokal), Daffa Hanafi (gitar), Danang Seloaji (drum), Handy Wandhawa (Synth), dan Jane Maura (bass dan vokal), kelimanya merupakan personil dari band Girl and Her Bad Mood (Selanjutnya ditulis GAHBM).

Pencapaian mereka di ranah musik cukup mentereng lewat sebuah lagu berjudul “Bye Your Side” yang berhasil menarik pendengar sebanyak 10.000 stream di Spotify (bahkan untuk merayakan milestone tersebut mereka membuatkan video klip lagu “Bye Your Side”). Termasuk redaksi DCDC yang juga menaruh perhatian berlebih dengan lagu jangly dream-pop milik GAHBM ini.

Lewat karyanya mereka mampu menghadirkan kisah keseharian yang dekat dengan pendengar dengan balutan musik yang melenakan, dari mulai lagu “Wanna Wanna Go”, “Daydreaming”, hingga yang terbaru, “Bye Your Side”. Band asal Malang ini menjadi terdengar begitu potensial dengan kematangan musikalitasnya, baik itu dari cara mereka meramu musik atau pun menulis lirik.

Atas dasar itu, rasanya tidak berlebihan jika DCDC menobatkan Girl and Her Bad Mood sebagai DCDC Rocka Rookie untuk bulan Februari ini. Hal ini menjadi menarik ketika pada Januari lalu kita merayakan tahun baru bersama gerombolan punk bernama The Idiot Nasty Group, maka pada bulan yang katanya penuh cinta kita merayakan hari penuh cinta dengan nuansa dreamy yang mengawang ala Girl and Her Bad Mood. Maklum, kan katanya jatuh cinta itu membuat lupa daratan. Suguhan musik yang mengawang dari Girl and Her Bad Mood sejalan dengan itu, karena membuat pendengar melayang dengan semua estetika karya yang mereka bawa. Produksi olah suara yang baik, musik yang ciamik dengan produksi rekaman yang baik, sudah cukup jadi alasan jika mereka layak diperhitungkan.

BACA JUGA - Band-Band Pop Punk Minggir! Ada The Idiot Nasty Group Mau Lewat

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner