Locstockfest

Locstockfest

Jogjakarta, kota “budaya” yang mampu memberikan ruang bagi generasi muda untuk mengekspresikan dirinya. Sebagai salah satu kota kreatif yang dimiliki Indonesia ini ,Jogjakarta memiliki segudang event event ciamik, salah satu nya “Locktofest” yg pernah terselenggara pada tahun 2009 dan 2013.

Locstockfest merupakan salah satu bukti nyata dari kota jogja yg mampu memberikan ruang “kreatif” bagi masyarakatnya, terbukti pada perhelatan pertamanya mampu menjaring banyak apresiasi positif dan kreatif, banyak musisi dan seniman yg ikut andil di dalam nya.

Di Locstock pertama, mereka membuktikan bahwa jogja juga bisa disebut sebagai salah satu barometer industri musik Indonesia, banyak musisi yang kita kenal sekarang ini berasal dari kota ini. Di gelaran yg kedua mungkin bisa di sebut “tidak sempurna”, ada nya beberapa faktor yg menyebabkan locstockfest ini tidak sempurna.

Namun dibalik ketidaksempurnaan nya, kita harus akui bahwa energi kreatif locstockfest membuat perkembangan musik di jogja semakin beragam dan gerakan tersebut tidak akan berhenti disini, banyak pihak yg mendukung event tersebut dan mudah mudahan tahun depan locstockfest bisa terlaksana kembali dengan membawa semangat yang baru.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner