Lima Video Musik Paling Menarik Tahun 2018

Lima Video Musik Paling Menarik Tahun 2018

DCDC merangkum lima buah video musik paling menarik sepanjang tahun 2018 ini. Tidak hanya secara teknisnya saja, tapi lima video musik berikut ini punya konsep yang dieksekusi dengan baik ketika itu ditampilkan kepada publik luas.

Banyak musisi/band  yang ‘menerjemahkan’ lagunya lewat tampilan visual berbentuk video musik. Kenikmatan visual yang disampaikan lewat olahan gambar bergerak tersebut tidak jarang malah memberi interpretasi lain dari sebuah lagu. Ada yang memang dengan telanjang memvisualkan lirik dalam lagu tersebut, namun ada juga yang memberikan sudut pandang lain, tanpa menghilangkan esensi dan estetika lagu itu. Sepanjang tahun 2018 ini banyak musisi dan band tanah air yang merilis video musik menarik, dimana perannya tidak hanya sebagai bentuk promosi saja, tapi juga jadi  satu paket menarik ketika itu dihubungkan dengan cita rasa seni yang berhasil disuguhkan sang sutradara, dengan segala estetika karyanya.

DCDC merangkum lima buah video musik paling menarik sepanjang tahun 2018 ini. Tidak hanya bagus secara teknisnya saja, tapi lima video musik berikut ini punya konsep yang dieksekusi dengan baik ketika itu ditampilkan kepada publik luas. Video musik apa saja? simak daftarnya berikut ini.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner