Lima Pertanyaan yang Jangan Ditanyakan Pada Jason Ranti

Lima Pertanyaan yang Jangan Ditanyakan Pada Jason Ranti

Jangan Tanyakan Jason Ranti Tentang Pemilihan Single yang Akan Dia Rilis

Jangan tanyakan strategi pemasaran, gimmick, atau pemilihan single yang akan dirilis, sebagai bagian dari promosi album pada Jason Ranti, karena besar kemungkinannya tidak akan dijawab, dan dia akan mempersilakan manajernya, mas Dado untuk menjawab itu. Mungkin sejalan dengan ketika ditanya alasan dibalik penciptaan lagu, untuk pemilihan single juga sepertinya dia tidak mau ambil peduli, karena mungkin yang terpenting bagi dia adalah membuat lagu dan menyanyikannya. Tidak akan ada adegan sedramatis perdebatan Queen dan Ray Foster, perihal lagu “Bohemian Rhapsody” atau “You’re My Best Friend” yang akan dijadikan single untuk dilempar ke pasaran. Sampai akhirnya si bos label itu akan selamanya dikenal sebagai orang yang kehilangan Queen, karena tidak memuluskan lagu “Bohemian Rhapsody” untuk dijadikan single.

Jangan Tanyakan Jason Ranti Tentang Hipster

Dalam sebuah wawancara berjudul Ngobam, bersama Gofar Hilman, Jason Ranti memberikan pernyataan jika dia tidak mengerti apa itu hipster. Pernyataan ini dia utarakan sebagai respon dari apa yang Gofar tanyakan tentang apakah penikmat karya dari Jason Ranti itu kebanyakan dari kalangan hipster. Jeje menjawab itu dengan sebuah pertanyaan lagi tentang apa itu hipster, dan apakah menjadi hipster itu salah? Karena menurutnya kalau memang penikmat karyanya dari kalangan hipster pun sepertinya dia tidak akan mempermasalahkan, meskipun memang diakui oleh dia jika para penikmat karyanya terdiri dari berbagai kalangan, dari mulai remaja sampai orang dewasa.   

Jangan Tanyakan Jason Ranti Berapa Hasil Dari 1456 + 76589 x 4563 x 5674 + 869

Kembali ke poin utama, jika Jason Ranti menyatakan dirinya sebagai orang yang jarang mikir, jadi kalau ditanya tentang berapa hasil dari 1456 + 76589 x 4563 x 5674 + 869, maka bisa dipastikan dia tidak akan mau menjawabnya. Karena mungkin dia akan lebih senang ketika ditanya makanan kesukaan dia, dan akan lebih senang lagi kalau disuguhi secara langsung makanannya. Seperti nasi goreng atau tempe mendoan misalnya.

Bicara tentang pertanyaan, biarlah itu menjadi urusan Pidi Baiq dan Budi Dalton, yang akan mengadili Jason Ranti di Pengadilan Musik pada 25 Januari 2019 nanti, di Kantin Nasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon No. 8A, Bandung, mulai pukul 7 malam sampai selesai. Ia akan diadili oleh dua Jaksa Penuntut, yaitu Budi Dalton dan Pidi Baiq, serta Yoga (PHB) dan Ruly Cikapundung, yang akan bertindak sebagai pembela. Pengadilan akan dipimpin oleh seorang Hakim, yaitu Man (Jasad), dan jalannya persidangan akan diatur oleh Eddi Brokoli sebagai Panitera.

Apakah Jason Ranti mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan jaksa penuntut, atau apakah jaksa penuntutnya yang akan kebingungan dengan jawaban dari Jason Ranti?

BACA JUGA - Song Review : Jason Ranti - "Pulang Ke Rahim Ibunya"

View Comments (1)

Comments (1)

  • Galihnugh
    Galihnugh
    18 Jan 2019
    Password dongg
You must be logged in to comment.
Load More

spinner