Lima Band Yang Mengangkat Waktu Sebagai Tema Lagunya

Lima Band Yang Mengangkat Waktu Sebagai Tema Lagunya

Diterjemahkan ke dalam berbagai aliran musik, deretan lima band berikut ini masing-masing punya caranya sendiri menyampaikan opini tentang waktu, dengan cara mereka meramu lirik dan nada pada lagunya

Jika harus ada pertanyaan tentang apa yang membuat waktu menjadi begitu berharga? Mungkin jawabannya adalah karena waktu tak bisa diulang. Waktu akan terus berjalan, seberapa pun keras kita untuk menahan laju waktu, maka hasilnya tidak akan pernah bisa. Pilihannya jadi ada dua, yakni membuang waktu atau memanfaatkan waktu. Lalu apakah kita akan dikejar waktu atau mengejar waktu? Polemik tentang waktu ini menjadi satu hal menarik, kala itu dihubungkan dengan sebuah karya musik. Tema tentang waktu menjadi pilihan beberapa band berikut ini, sebagai cara mereka memberikan sudut pandangnya tentang waktu.

Diterjemahkan ke dalam berbagai aliran musik, deretan lima band berikut ini masing-masing punya caranya sendiri menyampaikan opini tentang waktu, dengan cara mereka meramu lirik dan nada pada lagunya. Sejauh mana waktu membawa mereka hingga ke titik hidup yang mereka jalani sekarang? Simak daftarnya berikut ini.  

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner