Lebih Dari Sekedar Cinta-Cintaan, Lima Lagu Ini Sajikan Cinta Beneran

Lebih Dari Sekedar Cinta-Cintaan, Lima Lagu Ini Sajikan Cinta Beneran

Mengurutkan lima ‘lagu cinta’ berikut ini, mungkin bisa memberi sedikit gambaran tentang lagu cinta yang tersaji manis, jujur, apa adanya, sampai kemudian kata cinta itu sendiri kembali pada artian sebenarnya

Jika cinta yang dimaksud berbicara tentang ‘bertahan satu C.I.N.T.A’ pada sebuah lagu hasil olahan industri arus utama, mungkin bisa saja kata cinta itu menjadi menggelikan dan mengalami penurunan makna, ketika kata cinta hanya dijadikan kambing hitam atas nama pasar yang mengiba dalam layar kaca. Ketika cinta tidak tersaji jujur, dan dipenuhi pretensi yang justru tidak menggambarkan artian cinta itu sendiri seharusnya seperti apa. Memangnya bagaimana seharusnya lagu cinta itu tersaji?

Mengurutkan lima ‘lagu cinta’ berikut ini, mungkin bisa memberi sedikit gambaran tentang lagu cinta yang tersaji manis, jujur, apa adanya, sampai kemudian kata cinta itu sendiri kembali pada artian sebenarnya. Ada yang begitu gamblang bercerita tentang cinta dan segala hal menarik dari itu, namun ada juga yang berbicara cinta dari lirik yang tersirat dari apa yang bisa disajikan dalam bentuk sebuah lagu.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner