Lautan Para Skatepunkers Bernama W.A.R.S

Lautan Para Skatepunkers Bernama W.A.R.S

Dengan muusik Rosemary yang kental membicarakan siklus kehidupan berkemaskan urbanisme punk rock, komplotan W.A.R.S selalu ada.

Di 2018, Rosemary menyatakan akan segera merilis album ke-3 nya. Album yang digadang-gadang akan menyisipkan warna musik berbeda tersebut, telah mendapat perhatian khsusus dari para fansnya yang bernama W.A.R.S (we are skatepunkers). Dan tentunya bisa dipastikan pula, lautan para skatepunkers tak sungkan untuk dibentuk oleh mereka kala penampilan idolanya diatas panggung.

Walau keberadaan W.A.R.S sendiri didominasi oleh kalangan remaja. Semangat mereka dalam mengantusiasme keberadaan Rosemary bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Dibandingkan dengan fans beberapa band indiependent lainnya, W.A.R.S adalah satu fansclub dnegan jumlah yang cukup banyak. Tak dapat dipungkiri juga, kehadiran mereka juga dilandasi oleh semangat musi Rosemary. Dengan membicarakan siklus kehidupan sosial, pertemenan, kehidupan dengan kemasan warna musik punk rock dan ska yang mudah masuk ke setiap kuping mereka. Serta ini pula yang menjadi nyawa bagi Rosemary, untuk tetap eksis di kancah belantika musik tanah air.

Sumber foto : Instagram Wars Official

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner