Kebersamaan Semakin Hangat di Kota ke Delapan, Garut

Kebersamaan Semakin Hangat di Kota ke Delapan, Garut

Yang juga berbeda dari gelaran DCDC Sahur Nikmat On The Road Garut ini adalah dengan penampilan Nath The Lion, lewat lagu-lagu bertema religi, namun masih tetap dibalut dengan irama reggae, khas musik mereka.

Senin, 20 Mei 2019, gelaran DCDC Sahur Nikmat On The Road meneruskan perjalanannya ke Garut. Bertempat di jalan Veteran, Garut, acara dibuka dengan perbincangan singkat dengan dua orang dibalik brand clothing Fat Free City serta Load & Clear, Indra Gatot dan Andre Vinsen. Ada cerita menarik dari keduanya saat menceritakan kisah dibalik nama brand-nya. Indra Gatot misalnya. Vokalis dan gitaris Rosemary ini menamakan brand nya Fat Free City dengan dilatar belakangi oleh kecintaannya pada skateboard. Mempunyai misi untuk membebaskan lemak berlebih dengan berolahraga (yang dalam hal ini spesifik ke skateboard), Indra akhirnya menganalogikan itu dengan nama Fat Free City, yang terukir dalam setiap produk yang dihasilkan brand-nya.  

 

Beranjak pada kegiatan Social Investment ke sekitaran Mesjid Al-Barokah, yang dilakukan oleh para talent, hingga setelahnya acara berlanjut pada penampilan dari AGC Music School. Di kota ke delapan DCDC Sahur Nikmat On The Road ini Hin Hin kebagian menampilkan permainan gitarnya, setelah sebelumnya, di Sumedang, Gan Gan yang unjuk gigi. Menariknya, bukan hanya Hin Hin yang unjuk gigi, karena AGC Music School juga kedatangan band bernama Jeane, yang datang dari wadah DCDC Shout Out. Jeane yang memainkan blues/rock sebagai identitas karyanya, mendapat advice menarik dari para pengajar di AGC Music School ini, terutama Hin Hin yang langsung mempraktekan lick-lick gitarnya untuk mengisi aransemen lagu dari Jeane.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner