Jalan Cerita Mocca Bagian Kedua

Jalan Cerita Mocca Bagian Kedua

….Mereka juga berduet dengan musisi asal Swedia, Club 8. Bersama duo asal Swedia ini, Johan dan Karolina Komstedt, Mocca membawakan lagu "I Would Never".

Karier Mocca semakin menanjak. Tak hanya di dalam negeri, mereka mengembangkan sayap ke Asia. Singapura, Malaysia, Thailand, dan Jepang telah menikmati album mereka. Pada tahun 2005, Mocca menggelar konser di Singapura. Mocca juga terlibat dalam pembuatan lagu soundtrack. Kuartet ini pernah mengerjakan soundtrack film "Catatan Akhir Sekolah" karya Hanung Bramantyo dan soundtrack sinetron TV "Fairish the Series".

Mocca juga membuat sebuah mini album berisi 6 lagu, 2 di antaranya berbahasa Indonesia. Mini album ini sebelumnya berjudul "Sunday Afternoon", tapi dirilis dengan judul "Untuk Rena".Mocca terinspirasi naskah cerita film anak-anak berjudul "Untuk Rena".Mocca tak hanya mendapat inspirasi. Mereka juga mendapat kesempatan untuk memasukkan "Happy!" dan "Sebelum Kau Tidur" sebagai soundtrack film garapan Riri Riza itu. Tahun 2007, Mocca mengeluarkan album ketiga mereka, "Colours". Album ini memuat materi baru, termasuk 2 cover song yaitu “Hyperballad-Bjork” dan “Sing-The Carpenters” serta sebuah kolaborasi dengan Pelle Carlberg (Edson) dalam lagu “Let Me Go”.

Tahun 2010 di hari jadinya, Mocca merilis Mini Album dengan artwork menyerupai kartu undangan ulang tahun. Pada tahun 2011 Mocca mengumumkan berita yang cukup menyedihkan, mereka akan vakum dalam dunia panggung karena Arina harus pindah ke Amerika Serikat karena harus tinggal dengan suaminya (Cris Miller) yang merupakan warga AS.

Tapi selama masa vakumnya itu Mocca sempat naik panggung kembali, walaupun hanya bisa dilakukan ketika Arina pulang ke Indonesia. Beberapa single-pun sempat dirilis. "Bundle of Joy", "Good Morning Song (Acoustic)" dapat diunduh secara gratis di website www.mymocca.comSingle "Imaginary Girlfriend" dgn format digital dapat dibeli di iTunes. Yang terbaru adalah projek kolaborasi Mocca dengan band folk dari Korea, Big Baby Driver, mereka membuat semacam 'split album' yang berisi 2 lagu; "Here For You" dan "Good Morning Song (Band Version)"

Sumber            :

Official Site : http://mymocca.com

Official Friendsclub : http://swingingfriends.org

Official Merchandise : http://twitter.com/moccamerch

 

Social Networking

Facebook : http://facebook.com/moccaband

Facebook Friendsclub : http://facebook.com/swingingfriends

Twitter : http://twitter.com/moccaofficial

FB Group : http://www.facebook.com/group.php?gid=78684918287

myspace : http://www.myspace.com/moccaofficial

Foto : byandsdiary.blogspot.com, indonesiaproud.wordpress.com,  bandbandung.com    

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner