Ipang Menunjukan Kelasnya di Hadapan Coklatfriends Cirebon

Ipang Menunjukan Kelasnya di Hadapan Coklatfriends Cirebon

Jam terbang dan pengalamannya sebagai musisi dibuktikan Ipang ketika dirinya mampu menaklukan panggung, dimana ada begitu banyak penikmat karyanya yang ikut bernyanyi bersama di gelaran Sahur Nikmat On The Road 2019 ini.

Ipang Lazuardi lagi-lagi menjadi salah satu penampil yang banyak dinantikan penikmat karyanya untuk naik ke atas panggung. Satu hal yang cukup menarik perhatian adalah dengan caranya menguasai panggung dan penonton. Ada kutipan menarik berbunyi “Biar beda-beda tetap sama-sama”, yang merupakan sepenggal kalimat yang kerap Ipang lontarkan, ketika dirinya menggubah lagu “It’s Alright” menjadi baris lirik yang diikuti penonton, hingga sinergi semacam itu terbentuk begitu padu dan menjadi bagian dari pertunjukannya.

Seakan tidak cukup berkolaborasi dengan Attir (vokalis dari Speaker First), Ink dari Rosemary pun ikut menjadi tandem Ipang di atas panggung, dan penampilan ketiganya menunjukan jika musik bisa menembus batasan apapun dan bisa dinikmati siapapun, termasuk dengan apa yang tersaji di Cirebon malam itu. Semua orang larut dalam suasana intim nan menyenangkan. Ipang dengan lagu-lagunya yang cukup familiar dan ear catchy tersebut, seakan menjadi senjata ampuh saat mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Apalagi dengan banyaknya improvisasi yang saling bersahutan, antara dia, dan dua tandemnya di atas panggung malam itu, Attir dan Inkmary. Hingga hal tersebut mendapatkan respon positif dari banyak penonton yang datang.

Jam terbang dan pengalamannya sebagai musisi dibuktikan Ipang ketika dirinya mampu menaklukan panggung, dimana ada begitu banyak penikmat karyanya yang ikut bernyanyi bersama di gelaran Sahur Nikmat On The Road 2019 ini, hingga itu menjadi satu hal yang selaras dengan apa yang tertulis dalam karyanya. Selain itu, pujian juga perlu diberikan kepada band pengiring Ipang, yang mampu menghidupkan musiknya dengan dinamika dan ‘rasa’ di setiap notasi yang mereka bunyikan.

Ditemui disela-sela penampilannya, Ipang menuturkan jika DCDC Sahur Nikmat On The Road menjadi gelaran yang berbeda, dimana menurutnya ada hal selain musik yang bisa dia bagi, ketika ada kedekatan emosional antara dia dan penikmat karyanya terjalin dalam kebersamaan. Dirinya mengaku akan selalu menjadi bagian dari DCDC SNOTR, karena ada hati yang tertinggal di gelaran ini setiap tahunnya.

Selain tampil atas nama dirinya sendiri, dalam gelaran DCDC Sahur Nikmat On The Road 2019 ini juga Ipang beberapa kali menjadi vokalis tamu bagi Burgerkill, khususunya untuk lagu “Tiga Titik Hitam”. Lagu yang dinilai ‘sakral’ bagi banyak pecinta Burgerkill tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Ipang, yang mungkin asing dengan musik seperti Burgerkill. Bersama Vicky Mono, sang vokalis Burgerkill,

BACA JUGA - Dengan Folk, Iksan Skuter Mampu Menyengat Coklatfriends Sumedang

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner