Intensitas Menarik antara Musisi dengan Instrumen Musiknya

Intensitas Menarik antara Musisi dengan Instrumen Musiknya

Lain dengan Frau, lain pula dengan Eben, gitaris dari grup musik cadas Burgerkill. Dia juga mempunyai julukan untuk gitarnya, yang dia beri nama Si Jagur dan Si Bedil. Rentetan riff ‘berbahaya’ dalam lagu-lagu Burgerkill lahir dari hasil kolaborasi dia dengan Si Jagur dan Si Bedil. Tentang si Bedil sendiri, menarik untuk disimak ketika gitar ini pernah juga dipakai oleh Robin Malau (ex-gitaris Puppen). Ketika itu, Robin ikut berkolaborasi bersama Burgerkill mengisi bagian gitar di lagu “Atur Aku” di salah satu panggung yang melibatkan Burgerkill didalamnya. Lagu milik Puppen ini sukses didaur ulang oleh Burgerkill.

Dengan kehadiran Robin di atas panggung membawakan kembali lagu itu bersama Burgerkill, ada semacam romantisme tersendiri kala lagu ciptaannya kembali disajikan, namun kali ini dengan suguhan berbeda ala Burgerkill. Kehadiran Si Bedil, gitar Eben yang menemani Robin bernostalgia dengan lagunya, jadi semacam jembatan tersendiri, kala lagu “Atur Aku” jadi estafet era Puppen sampai Burgerkill, yang mampu menciptakan hal-hal monumental dan membekas, lewat raungan riff gitar dancey nan menohok di lagu ini.

BACA JUGA - Bagaimana Memilih Gitar Yang Sempurna?

View Comments (1)

Comments (1)

  • Jakap744
    Jakap744
    11 Feb 2019
    Kunjungi juga yuk situs berita musik, tutorial gitar & bass , chord gitar, dan review gitar yuk kunjungi guitarsquartz.net
You must be logged in to comment.
Load More

spinner