Headcrusher, Musik Pemecah Kepala

Headcrusher, Musik Pemecah Kepala

Terinspirasi dari lagu Megadeth - Head Crusher, lahirlah sebuah band asal Surabaya dengan nama yang sama. Dengan nama itu, dapat digambarkan bahwa musik Headcrusher itu keras dan siap- siap memecahkan kepala kamu yang tentunya bersedia dipecahkan.

Dibentuk sejak tahun 2010, mereka dipengaruhi genre thrash metal macam Slayer, Megadeth, Warbringer hingga groove-heavy metal ala Motorhead dan PanteraHeadcrusher berpesonilkan Ganis Ilman (ex.Second Before) dengan mengajak Rian Purusatama (Deskripsi Sebuah Mahasiswa / vokal), Arya Akbara (Athenian / gitar), Dimas Nugroho (ex.Adultery / bass), dan Goyco (ex.Blockade / drum). Semasa kariernya Ganis Ilman dan kawan-kawan telah merilis sejumlah single. Salah satu yang melejitkan mereka adalah single berjudul “Peluru Kendali” yang rilis akhir 2010.

Di akhir 2011 Headcrusher berhasil terpilih masuk dalam Konspirasi Thrash, sebuah album kompilasi dari Indonesian thrash-head yang telah di rilis pada awal 2012. Kompilasi ini diikuti oleh band band thrash metal se-Indonesia seperti Gigantor, Social Black Yelling, Oracle, Fakecivil, Divine, Bromocorah, Metallic Ass dan masih banyak lagi.

Mau coba bagaimana rasanya kepala pecah, nih dengerin lagu-lagu mereka...

Sumber foto : musikugsby.blogspot.com  

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner