''Ganteng-Ganteng Seringai'' – Puwarupa Indie Rockstar Buah Tangan Irhas Fii

''Ganteng-Ganteng Seringai'' – Puwarupa Indie Rockstar Buah Tangan Irhas Fii

Buah tangannya yang iseng namun kreatif ini, akan membuat para kreator merchandise band indie berpikir ‘dua kali’ – bahkan ‘tujuh kali’, untuk menolak kemampuan luar biasanya. Berani terima diskon?

Irhas Fii Ramadhan awalnya adalah seorang kolektor mainan. Uniknya, bukan mainan mahal yang diminatinya. Pria dengan selera humor kreatif, eksplosif, dan dinamis ini justru suka bergelut dengan mainan-mainan bekas sebagai koleksinya, sejak beberapa tahun lalu. Hal ini didapat dengan aksi ‘gerilya’-nya ke tukang-tukang mainan di setiap pelataran SD yang pernah ia singgahi. Selain mengkoleksi, Irhas juga punya kemampuan ‘ajaib’ untuk membuat industri kreatif kecil-kecilan. Mainan-mainan itu ia customize hingga menjadi action figure.

Salah satu buah tangan unik karya Irhas, adalah purwarupa dari sosok Arian13, vokalis band hard-rock Seringai. Dengan ‘nakal’, sosok Arian ia jadikan parodi tersendiri. Angka satu yang dalam tangga nada disebut ‘do’, akhirnya menjadikan identitas Arian13 versi parodi menjadi Arian-1, dibaca ‘Ariando’ – plesetan dari artis sinetron Aliando. Melalui purwarupa yang limited edition ini, berarti Irhas sukses membuat dua plesetan sekaligus, yakni dari nama Arian dan Aliando. Ada-ada saja memang~

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner