Euphoria Burgerkill Masih Terasa, Apalagi Dengan Fakta Menariknya

Euphoria Burgerkill Masih Terasa, Apalagi Dengan Fakta Menariknya

Dihajatan ‘Hellshow’ kemarin, banyak fakta menarik didalamnya. Bukan hanya dari segi Burgerkill selaku empunya hajatan saja, melainkan seluruh partisipan disana pun merasakannya.

Album yang dinanti oleh Begundal, Adamantine akhirnya dirilis. Mleandasi akan hal tersebut, Burgerkill berkolaborasi dengan DCDC untuk mewujudkan gelaran Hellshow kali ini dengan konsep orkestra dengan titel : Killchestra yang dihelatkan pada tanggal 15 April 2018, berlokasi di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung.

Selama acara ini digelar kemarin, tepatnya hari Minggu. Banyak cerita yang dirasakan oleh seluruh partisipan, baik itu pengunjung maupun yang lainnya. Walau tak dapat dipungkiri, acara ini masih dalam benang merah gabungan atnara musik metal dengan orkestra yang sangat dinanti oleh seluruh orang yang hadir waktu itu untuk menyaksikannya secara langsung. Dan dari seluruh rangakaian acara kemarin itu, banyak fakta menarik untuk diketahui dan menyebutkan bahwa acara Hellshow kali ini sungguhlah pecah.

Pesta Kostum

Beberapa hari sebelum acara dimulai, pihak Burgerkill dan DCDC mengajak orang-orang untuk menggunakan kostum selama hajatan berlangsung. Benar saja, berbagai jenis kostum mulai dari warna-warni hingga berkonsep sekalipun hadir di gelaran Hellshow kemarin. Hal ini ditujukan sebagai rangkaian dari agenda acara, sekaligus untuk mendapatkan seorang pemenang yang berhasil membawa sebuah gitar electric, diberikan langsung oleh Eben Burgerkill. Dengan adanya pesta kostum ini, juga sekaligus menambah khasanah kemeriahan acara berlangsung.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DCDC (@dcdc.official) pada

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner