Diprediksikan, Killchestra Akan Menjadi Ajang Musik Paling 'Panas' di Tahun ini

Diprediksikan, Killchestra Akan Menjadi Ajang Musik Paling 'Panas' di Tahun ini

Sumber foto : Instagram Burgerkill

Dengan segudang gimik yang akan dihadirkan dalam sebuah acara konser, sangatlah mutlak jika ada acara musik lain yang bisa menandingi panasnya kobaran  Hellshow di tahun ini.

Konser apa yang akan panas  di 2018 ini ? ‘Hellshow : Killchestra’ adalah jawabannya. Acara yang merupakan hajatan utama bagi monster metal ujung berung, Burgerkill itu dalam waktu dekat telah tersiar di seantero nusantara, bahkan mungkin sampai ke mancanegara yang tahun ini membawa konsep cukup matang saat pagelarannya nanti, tak lain dan tak bukan adalah sebuah kolaborasi antara musik metal dengan orkestra.

Gabungan antara metal dengan orkestra menjadi poin utama dalam acara ini. Konsep ini sendiri sebenarnya telah mulai dicetuskan oleh Burgerkill sejak 2012 lalu, namun dengan berbagai kendala akhirnya tahun ini dapat terlaksana pada April 2018 mendatang. Di detik-detik menuju bulan penuh kejutan itu, Eben dan empat personil Burgerkill lainnya bersama komposer Alvin Witarsa – serta tim dari DCDC bertolak ke Praha, Ibukota Republik Ceko untuk melakukan sesi rekaman orkestra yang nantinya akan menjadi bumbu utama dalam album terbarunya, Adamantine.

Bukan cuma itu saja, ‘Hellshow ; Killchestra’ ini turut menggandeng segelintir grup musik cadas dari beberapa kota di Indonesia, yang pastinya dengan musik lebih gahar dibandingkan gelaran tahun-tahun sebelumnya. Sebut saja diantaranya Taring, Hurt’Em, Forgotten, Trojan, Suaka, Paint In Black, Kras, Down For Life, Extreme Decay, Angel Of Death, Distempered, Sakadang Ajag, dan salah satu kolaborator Burgerkill di lagu “Tiga Titik Hitam” yang merupakan vokalis dari grup pop Padi, Fadly akan turut hadir memeriahkan hajatan ini. Serta jurnal perjalanan selama di Praha kemarin, juga turut dihadirkan nantinya.

Dengan segudang gimik itu, acara musik lokal mana yang mampu menyaingi ‘Hellshow : Killchestra’ ? tidak ada mungkin dan kalau ada pun sangatlah mutlak. Karena tak dapat dipungkiri bahwa konser ini akan spektakuler dari acara-acara musik lainnya. baik dari konsep, tatanan panggung dan lainnya menjadi keunggulan yang tak bisa dilewatkan. Terlebih lagi beberapa waktu kemarin, performa Burgerkill masuk dalam 10 besar kategori ‘The 10 best gigs of 2017’ via Metal Hammer dan bersanding dengan penampilan band-band dunia : Black Sabbath, Iron Maiden, Amenra, Avenged Sevenfold, Ghost, Heilung, Gun’s N Roses, Oatbreaker, Gojira.

Bersiaplah menjadi bagian dari ‘Hellshow : Killchestra’ tahun ini. Acara ini tak hanya menghadirkan konteks hiburan semata, melainkan turut menjadi tolak ukur dalam sejarah musik bawah tanah Indonesia di masa ini dan masa yang akan datang. Dengan kondisi yang prima, dan semangat membara hadiri konser ini tepat pada tanggal 15 April 2018 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Anjing Edan !!!

View Comments (1)

Comments (1)

  • HARDISKERROR
    HARDISKERROR
    17 Apr 2018
    mantap killchestra salah satu event hellshow terbaik di 2018
You must be logged in to comment.
Load More

spinner