DINAR SSSLOTHHH, DAN KEGIATAN SELAIN NGEBAND

DINAR SSSLOTHHH, DAN KEGIATAN SELAIN NGEBAND

Diluar kegiatannya bermusik, biasanya para personil band memiliki aktivitas lain. Selain bermusik, kuliah dan bekerja dianggap suatu hal yang penting agar aspek kehidupan berjalan dengan seimbang. Sama halnya dengan Dinarson Gandhy atau biasa disapa Dinar. Penggebuk drum SSSLOTHHH asal Bandung ini memiliki segudang aktifitas manakala sedang tidak perform.

Sebagai hobinya, Dinar gemar mengumpulkan rilisan dalam bentuk fisik, mulai dari piringan hitam, kaset, dan cd dari band-band favoritnya. Berawal dari giatnya men-download lagu, jika tidak menemukan link download, Dinar langsung mencari alternatif lain dengan cara mengumpulkan rilisan fisik. Hobinya ini sudah berjalan selama kurang lebih 4 tahun. 

Dinar sendiri masih menjalani pendidikannya di salah satu universitas swasta di Bandung. Selain kuliah, ia juga sibuk bekerja. Pria ini bersemangat menjawab ketika ditanya memilih diantara kegiatannya dengan nge-band. “Saya pilih ngeband”.

Dinar beranggapan musik itu adalah sebuah kebutuhan jasmani dan rohani, bukan sekedar mengisi waktu luang. Diluar SSSLOTHHH, Dinar juga memiliki project lain bernama Sacred Witch bersama Vinsensius (SSSLOTHHH), Agan Ahsan (Vrosk),dan Gerry Juliansyah (DauD). 

 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner