DCDC Substereo: Perkenalan Hangat dari Garhana kepada Industri Musik

DCDC Substereo: Perkenalan Hangat dari Garhana kepada Industri Musik

Selama siaran berlangsung, banyak percakapan terjadi di sesi ini. Mulai dari cerita awal mula pertemuan Gege dan Hana lalu membentuk sebuah proyek musik, hingga sampai ke fase merilis single. Selain itu, Garhana juga membagikan agenda panggungnya dalam waktu dekat dan mengajak para pendengar untuk menyaksikan penampilan mereka secara langsung. Tanya jawab dan diskusi santai itu berlangsung sampai menuju tengah malam.

Pada program DCDC Substereo, ada lima lagu yang dimainkan oleh duo anyar itu. Kelima lagu itu nantinya menjadi mengisi daftar EP yang rencananya akan rilis pada Record Store Day, April 2018 nanti. Lagu-lagu tersebut adalah “Sailing”, “La Vie En Rose”, “Untill We Meet Again”, “Hushbye Mountain” dan ditutup dengan debut single berjudul “A Long Short Time” yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Warkop Musik Records dalam format digital.

Seluruh lagu yang dimainkan oleh Garhana memberi sentuhan baru untuk dunia musik. Garhana memiliki komponen musik yang terbilang sederhana. Tanpa harus menggunakan berbagai alunan yang aneh, Garhana seperti memberi gambaran pada pendengar bahwa musik itu sifatnya sederhana, dan dari kesederhanaan itu mereka masih mampu memberikan sesuatu yang menarik dan cantik untuk disimak.

 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner