DCDC Substereo: Perkenalan Hangat dari Garhana kepada Industri Musik

DCDC Substereo: Perkenalan Hangat dari Garhana kepada Industri Musik


DCDC Substereo menjadi salah satu saksi perkenalan Garhana kepada industri musik tanah air beserta karya single debutnya yang telah dirilis oleh Warkop Musik Records.

Salah satu grup ShoutOut! yang masih terbilang anyar mengudara di OZ Radio 103.1 FM, Bandung, Selasa malam kemarin, tepatnya pada acara yang rutin digelar seminggu sekali bernama DCDC Substereo. Grup musik itu adalah Garhana, yang merupakan proyek baru dari personil band rock Zaggle Griff dan Lewd Leopard, yaitu Gege (gitar/vokal), dan partner barunya, Hana (vokal).

Garhana adalah sebuah pencapaian baru dari kedua personilnya, terutama Gege yang dulunya kerap memainkan gitar berdistorsi lewat dua proyek musiknya, kini lebih memilih memainkan nada yang indah di Garhana. Begitu pun dengan Hana, yang memang sangat baru untuk terjun dalam industri musik tanah air. Proyek musik ini sendiri sejatinya adalah sebuah band pop yang dikemas dengan musikalitas folk dan jazz berirama lamban namun segar. Permainan gitarnya yang banyak menitikberatkan pada petikan melodi serta vokal wanita yang mempunyai ciri khas tersendiri adalah senjata Garhana dalam bermain musik. Melihat perkembangan salah satu band ShoutOut! yang kini tengah hangat-hangatnya, pihak OZ Radio mengundang mereka untuk tampil pada tanggal 6 Maret 2018 lalu.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.