DCDC Music Chart - #4th Week of September 2018

DCDC Music Chart - #4th Week of September 2018

Ini dia DCDC Music Chart selanjutnya di penghujung bulan September! Simak pilihan dan review langsung dari music director DCDC Radio, Angga Asiaminor.

Lima band dengan materi berkualitas kembali dipilih untuk minggu ini! Simak materi-materi berkualitas dari band-band DCDC ShoutOut! yang dipilih langsung oleh sang musisi sekaligus music director untuk DCDC Radio!

 

Trojan - "Ritual Deception As A Prophet 1"

Trojan adalah band yang mengusung genre death metal. Mereka memainkan musik dengan power yang padat, seakan tidak memberikan sedikit pun ruang pada telinga anda. Jika anda mencari musik yang sangar dan heavy, maka Trojan adalah pilihan yang sangat tepat.

 

Playfvl Cab - "Warfare"

Band yang memainkan musik alternative rock ini mempunyai riff-riff gitar yang menarik. Petikan gitar yang kuat seperti membawa pendengar ke masa '90an, dengan balutan sound yang modern, yang dimana Playfvl Cab ini ingin memberikan kesan kerinduan dan kembali ke masa jaya lagu-lagu alternative rock.

 

Jimjack - "Melingkar Bakar"

Jimjack memainkan distorsi gitar yang kental di lagunya. Kadang, terdengar hyperblast dan double pedal destruktif, yang tanpa basa-basi menyerang telinga pendengar. Ditambah lagi, breakdown yang mengajak kita untuk menganggukan kepala menikmati musiknya.

 

Teropong Masa Depan - "Semakin Berasap"

Unit indie pop asal Pekanbaru ini mempunyai musik yang easy listening. Nada-nadanya mudah diingat dan membuat kita ingin ikut bernyanyi. Konsep liriknya mengajak kita untuk peduli akan lingkungan, dan ini membuat materi dari band ini semakin menarik untuk disimak.

 

Sunsetkilla - "Manusia"

Band dari kota Bandar Lampung ini bisa dibilang memainkan musik psychedelic rock, dengan menggabungkan elemen-elemen rock yang ada dari masa keemasan tahun '60an. Mereka juga menambahnya dengan racikan-racikan eksperimen milik Sunsetkilla yang mempunyai ciri khas tersendiri.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #3rd Week of September 2018


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner