DCDC Music Chart - #2nd Week of October 2018

DCDC Music Chart - #2nd Week of October 2018

Selanjutnya di minggu kedua bulan Oktober, music director untuk DCDC Radio, yaitu Angga Kusuma (Asiaminor, Taring, Janevalla) memilih dan mengulas secara khusus lima materi menarik dari band DCDC ShoutOut!. Simak DCDC Music Chart untuk minggu ini!

Der Jäger - "MadMan"

Band asal Yogyakarta yang mengusung genre heavy rock ini mempunyai citra lawas, diisi suara melengking yang khas dari sang vokalis. Lalu, mereka membalutnya dengan alunan melodi rock 'n' roll ala Deep Purple, Led Zeppelin dan Black Sabbath.

 

Abnock - "Begal"

Abnock adalah band yang berasal dari Bandung. Mereka mengusung genre grindcore d'beat yang mempunyai musik bertempo cepat dengan balutan gitar yang padat. Musik mereka makin menarik untuk disimak karena mereka memakai lirik-lirik yang nyeleneh.

 

Supercharger - "Goin' Nowhere"

Band dari Tasikmalaya ini memainkan musik-musik yang bertenaga dari era tahun '90an, seperti post grunge dan alternative rock. Mereka membalut musik mereka dengan sound yang modern.

 

Necklace - "Your Last Path

Band yang beraliran melodic hardcore ini mempunyai riff-riff minor yang dimainkan dengan tempo cepat dan beat yang groovy, patah-patah ala band dari Kanada seperti Counterparts dan Comeback Kid.

 

Karat - "Kitalah Luka"

Karat, unit metal dari Malang ini membawakan musik dengan distorsi yang padat, vokal scream dan growl yang bertempo cepat. Mereka banyak menggabungkan influence mereka pada musiknya, seperti As I Lay Dying, Unearth, Slayer, dan Lamb of God.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #1st Week of October 2018


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner