DCDC MUSIC CHART - #2nd Week Of February 2023

DCDC MUSIC CHART - #2nd Week Of February 2023

Masuk minggu kedua bulan Februari tahun 2023, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Andes Fellas - "Flick Away"

Andes Fellas, band asal Bandung yang mengusung musik indiepop ini beranggotakan Tama (Gitar & Vokal), Putradest (Bass & Vokal), dan Octy (Drum & Vokal). Andes Fellas diambil dari nama salah satu cluster perumahan di Bandung.

 

Sugih Sumawilaga - "Ingar Bingar"

Sugih Sumawilaga adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, sutradara juga penulis asal Bandung yang lahir 16 April 1992 di Kabupaten Sumedang. Selain project solonya, Sugih Sumawilaga memiliki riwayat musik dengan beberapa group band nya seperti Serayu Jingga (Drummer), Hey Alton! (Vocal), FANA. (Drummer, Vocal).

 

Mesin Waktu - "Pemutar Waktu"

Mesin Waktu, Band yang dibentuk pada tahun awal 2016 di Bandar Lampung ini bergenre Alternative Pop dengan ciri khas ambience gitar yang menonjol. Digawangi oleh Angga (Voc), Ikhsan (Guitar Rythm), Erry (Guitar lead), Regina (Back. Voc) dan Ayil (Bass), Joy (Drum) dan dibantu oleh beberapa player additional.

 

I Sense - "FANA"

I Sense adalah grup band Pop Alternative yang terbentuk pada akhir 2016 di Bandung. I Sense beranggotakan lima orang dengan Vokalis diisi oleh Regina (vokal), Mario dan Pale (gitar), Iggo (bass) dan Ikhsan (drum).

 

Light Space - "The Place Where God Doesn’t Listen Us"

Lightspace adalah sebuah grup Post Rock/Shoegaze/Math Rock asal Bandung yang berdiri dari 2011, beranggotakan Gema Rendrahadi, Ogy Ahmad, Helmi Mahdi dan Bimo Senoaji. Musik Lightspace banyak dipengaruhi oleh musik-musik post rock Jepang yang dikemas dengan melodi ambient dan ketukan-ketukan math rock.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC MUSIC CHART - #1st Week Of February 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner