DCDC Music Chart - #1st Week of October 2018

DCDC Music Chart - #1st Week of October 2018

Mengawali bulan Oktober, music director untuk DCDC Radio, yaitu Angga Kusuma (Asiaminor, Taring, Janevalla) memilih lima materi menarik dari band DCDC ShoutOut!. Siapa saja mereka? Simak daftar untuk DCDC Music Chart di minggu pertama!

Ballerina - "Faith"

Band kawakan asal Bandung ini kental dengan unsur musik progressive metal. Karakter vokalnya melengking, ala glam rock tahun '80-'90an. Dengan riff gitar padat sarat distrosi dan permainan melodi ber-skill tinggi, lagu ini sempurna untuk didengar. Check 'em out!

 

Killa The Phia - "Revenge of the Hypocrite"

Band yang beraal dari Banda Aceh ini adalah band yang powerful. Mereka membalut musik metalnya dengan sentuhan beat yang groovy. Melodi gitarnya juga memiliki nada yang ciamik. Mereka bisa membawa penonton untuk menikmati musiknya.

 

Lorong Waktu - "Stone"

Band ini berasal dari kota Medan, Sumatera Utara. Lorong Waktu mengusung genre alternative rock era '90an. Mereka bisa membawa kita kilas balik pada zaman keemasan dari salah satu turunan genre rock tersebut. "Make alternative rock great again!"

 

Katzenmeister - "Bend the Knee"

Secara musikal, band ini menggabungkan beberapa unsur musik, seperti hardrockprogressive rock hingga experimental. Sepertinya, mereka terinspirasi dari band-band berbahaya dunia, seperti A Perfect Circle, Baroness, Tool atau The Mars Volta.

 

Humi Dumi - Bella On 79 Second

Unit indie pop asal Surabaya ini memainkan musik yang bisa membawa pendengarnya berimajinasi. Musik bereka banyak dipengaruhi oleh Angus & Julia Stone. Jika penasaran, langsung saja cek materi dari Humi Dumi!

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (1)

Comments (1)

  • Ryo21
    Ryo21
    1 week ago
    Mantap
You must be logged in to comment.
Load More

spinner