DCDC Djalan Rakyat, Hajatnya Warga DCDC di Kota Bogor

DCDC Djalan Rakyat, Hajatnya Warga DCDC di Kota Bogor

Pernah membayangkan bermain bola dengan tiga tim sekaligus dalam satu lapang berbentuk huruf Y menggunakan tiga buah bola dan terdapat tiga gawang? Bisa dibayangkan kekacauan yang terjadi ketika masing-masing tim berebut bola dan mencoba memasukan bola ke tiga gawang yang berbeda. Atau, pernahkan kalian mencoba menangkap bebek dengan kondisi mata yang ditutup?

Itulah sedikit keseruan dari sekian banyak permainan seru di DCDC Djalan Rakyat. Kota Bogor menjadi kota pertama yang secara resmi menjadi tuan rumah hajatnya warga DCDC pada 22 Desember 2019. Mengambil lokasi di pelataran Universitas Pakuan, Bogor, DCDC hadir mengambil alih jalanan kampus untuk dijadikan arena permainan dan hiburan bagi semua warga DCDC di kota Bogor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Acara dibuka pada pukul 13.00 WIB oleh Ayushi dan Ruly Cikapundung yang memberikan sedikit paparan tentang acara DCDC Djalan Rakyat. Sebelum acara dimulai, diadakan acara pemanasan bagi seluruh peserta sekaligus dijadikan ajang ice breaking dipandu oleh Oleng. Dengan gayanya yang kocak, Oleng mampu membawa peserta dalam suasana keakraban melalui permainan-permainan sederhana yang mengasah konsentrasi peserta.

Setelah itu, peserta yang terdiri dari berbagai tim mulai memasuki arena permainan. Peserta yang terlibat mayoritas adalah mahasiswa dari Universitas Pakuan Bogor dari berbagai fakultas. Masing-masing tim diarahkan ke berbagai arena untuk memulai permainan. Total, ada delapan permainan yang bisa diikuti oleh peserta. Ada yang sifatnya permainan tim maupun permainan perseorangan. Sepakbola Tiga Gawang, Tangkap Bebek dan Karambol adalah permainan tim sedangkan permainan Drop The Glass, Thumb Boxing, Dunk Hat dan Move The Ball bisa dimainkan secara perorangan.

Aneh-aneh kan nama permainannya? Kebayang ‘ga cara mainnya gimana? Makanya, nanti lagi jika DCDC Djalan Rakyat hadir di kota kamu, maka kamu wajib hadir dan ikut semua keseruan yang ada di DCDC Djalan Rakyat.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner