Dari Album Musik Jadi Film?  Memang Bisa?

Dari Album Musik Jadi Film? Memang Bisa?

DCDC mengajak cokatfriends semua yang lagi #DiRumahAja untuk berimajinasi atau berandai-andai kira-kira album musik apa yang menarik untuk dijadikan film. Penasaran? simak dafarnya berikut ini.

Kayaknya semua bakalan setuju ya kalau rumah adalah tempat paling nyaman buat kita, di mana kita bisa ‘mager’ (malas gerak - red) seharian, tanpa melakukan apapun, kecuali satu hal, NONTON. Beberapa diantaranya ada yang menghabiskan malam dengan begadang nonton bola, hingga ada juga yang melakukan movie marathon, dengan pilihan film favorit masing-masing.

Bicara fim, rasanya cukup banyak juga film yang dilatari musik sebagai tema utamanya, dari mulai film klasik seperti ''The Sound Of Music'', hingga film animasi ''Coco'', yang menjadikan musik sebagai menu utamanya. Lalu ketika bicara soal musik maka kita juga akan bicara soal album, sebagai muara dari lagu-lagu versi ‘ketengan’ para musisi atau sebuah band. Album kemudian jadi monumen tersendiri bagi musisi atau band kala lagu-lagunya dibungkus dengan sebuah tema tertentu yang memiliki benang merah, hingga hal tersebut rasanya memungkinkan untuk juga di-visualkan dalam format film.

Menghubungkan rumah, film, dan musik, DCDC mengajak cokatfriends semua yang lagi #DiRumahAja untuk berimajinasi atau berandai-andai kira-kira album musik apa yang menarik untuk dijadikan film. Penasaran? simak dafarnya berikut ini.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner