BURGERKILL RAMAIKAN PESTA BINTANG COKLAT : REBEL MEET REBEL

BURGERKILL RAMAIKAN PESTA BINTANG COKLAT : REBEL MEET REBEL

Untuk sebagian begundal (fanbase Burgerkill) bisa datang menghadiri setiap event yang menampilkan Burgerkill merupakan suatu kepuasan dan keharusan. Nah.. kira-kira bakalan manggung dimana lagi nih mereka?

Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa mereka bakalan menggelar konser pada akhir bulan Desember 2013 di Bandung. Namun bentuknya seperti apa pihak Burgerkill yang diwakili Ebenz pada saat itu diwawancarai Rolling Stone mengatakan bahwa, "Kita masih belum tahu konsepnya seperti apa".

Akhirnya kini sudah sedikit mendapatkan titik terang bahwa nanti pada tanggal 21 Desember 2013 yang mengambil tempat di Lapangan Brigif Cimahi akan ada perhelatan sebuah event yang bertajuk, "PESTA BINTANG COKLAT : REBEL MEET REBEL". Konsep acaranya tersebut akan mempertemukan beberapa musisi/band dari lintas genre/aliran musik yang tampil di satu panggung yang sama. Burgerkill sendiri akan menjadi salah satu perwakilan dari komunitas "bawah tanah" bareng dengan band death metal asal Bandung,Jasad dan band hardcore Outright. 

Sementara musisi/band dari lintas genre lainnya akan diwakili oleh penampilan band semacam Naif, The S.I.G.I.T dan yang paling spektakuler adalah ikut sertanya musisi Iwan Fals dalam pagelaran ini. 

Khusus mengenai Burgerkill dengan Iwan Fals, Ebenz pernah mengatakan bahwa, "Kami punya proyekan untuk tampil bersama Bang Iwan dan kami pernah berkunjung untuk sekedar ngobrol-ngobrol, branistorming, sekalian silaturahmi".

Selain sibuk mempersiapkan konser pamungkas akhir tahunnya ini, Burgerkill juga tengah mempersiapkan untuk me-release ulang album Beyond Coma and Despair kedalam format Vinyl (piringan hitam). Album ini sendiri pernah dinobatkan masuk ke dalam kategori 150 Album Sepanjang Masa dari majalah Rolling Stone.

picture courtesy of google

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner