Bulan Kemenangan, Bulan Metal Battle

Bulan Kemenangan, Bulan Metal Battle

Selain program-program DCDC selama bulan Ramadhan ini, program Dream World yang menghadirkan DCDC Wacken Metal Battle Indonesia 2022 juga mendapat animo peserta yang tinggi. Sudah banyak band cadas dari luar pulau Jawa yang ikutan gabung dikompetisi ini

Yeah akhirnya kita kembali memasuki bulan suci Ramadhan pada tahun 2022. Kali ini situasinya masih sama dengan dua Ramadhan sebelumnya, di mana kehidupan sosial kita masih belum normal, alias masih ada pembatasan dibeberapa aspek. Tapi ya sudahlah, yang pasti Djangan Berisik, Tetap Tenang dan Kita Pasti Menang.

By the way itu adalah pesan sponsor yang juga dijadikan kampanye selama bulan suci Ramadhan. Nah DCDC ngapain pada bulan ramadhan ini? selamat bersedih aja buat yang berharap bakal hadirnya acara andalan dibulan puasa, Sahur Nikmat On The Road. Dengan pertimbangan keamanan dan keselamatan kita bersama akhirnya untuk yang ketiga kalinya Sahur Nikmat On The Road pada tahun ini tidak akan hadir lagi.

Tapi jangan sedih dulu, DCDC sudah siapkan acara pengganti yang tidak akan kalah seru. Yang pasti akan hadir acara DCDC Ngabuburit yang akan berkelana ke beberapa kota di Jawa Barat. Lalu untuk acara online DCDC bakal hadir lagi dengan acara belanja dengan discount gila-gilaan lewat acara DCDC Virtual Market. Kali ini hadir dengan konsep baru dan dijamin lebih seru. Akan hadir juga acara DCDC Open Together alias buka bersama bersama ragam komunitas.

Nah, yang tidak kalah seru juga program Dream World yang menghadirkan DCDC Wacken Metal Battle Indonesia 2022. Acara ini sudah memasuki tahun ke empat dengan animo peserta yang makin tinggi. Tahun ini sudah banyak band cadas dari luar pulau Jawa yang ikutan gabung dikompetisi ini. Registrasi online sudah dibuka sebulan yang lalu dan peserta yang sudah resmi tercatat menjadi kandidat telah mencapai angka 200an, dan angkanya terus merangkak setiap hari. Jangan khawatir, yang merasa dirinya punya band metal dan karyanya layak untuk bersaing dengan band dari seluruh Indonesia, pendaftaran masih dibuka hingga akhir bulan April ini.

Yang pasti DCDC akan selalu hadir menemani hari-hari kalian pada bulan puasa, baik secara online maupun offline. Akan selalu hadir berita-berita terbaru mengenai band dan musisi lewat Hot News dan juga nantikan beberapa wawancara dan liputan acara lewat rubrik-rubrik di DCDC. Selamat berpuasa, sehat selalu dan semoga bisa jadi pemenang pada bulan suci ini.

BACA JUGA - Bikin Musik Jangan Bikin Perang!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner