Biography DeadSquad

Biography DeadSquad

Pada awalnya band ini bermula sejak Februari 2006 dan hanyalah sebuah band project yang berencana memainkan lagu – lagu dari band - band oldschool metal seperti Slayer, Anthrax dan Sepultura. Pada saat itu berpersonil: Stevie Item (Gitar) ex-Step Froward, Ricky (Gitar) Seringai, Bonny (Bas) ex-Tengkorak, dan Andyan (Drum) ex-Siksakubur. Ternyata Ricky tidak bisa bertahan lama karena kesibukannya. Setelah berjalan latihan beberapa lama band ini bermetamorfosis lebih dari sekedar band project dan mulai memfokuskan untuk membuat lagu - lagu sendiri. Juni 2006 Prisa ex–Zala bergabung. Atas kesepakatan bersama pada 29 Agustus 06 terbentuklah nama "DEADSQUAD"/DS. Berlanjut dengan pencarian vokalis, setelah beberapa kali mencoba akhirnya DS mendapatkan Babal (Alexander) yang resmi bergabung pada oktober 2006. Awal 2008 Prisa keluar dari band.

Setelah berjalan sekian lama dengan konsep satu guitar , akhirnya pada bulan oktober 2008 , DS menemukan sosok guitarist yang di nilai sangat mumpuni untuk mengisi kekosongan yang ada pada salah satu lini gitar yaitu Coki Bollemeyer ( Netral )  dan pada bulan yang sama Daniel (Abolish Conception)  bergabung dalam line up terbaru band ini menggantikan Babal.

9 Maret 2009 DEADSQUAD Merilis Album pertamanya dengan title HORROR VISION dan langsung mendapat respon yang sangat baik dari komunitas indie maupun non indie. Rangkaian panggung dan tour pun banyak dilakukan hingga saat ini.

30 November 2013 DEADSQUAD merilis album ke dua mereka dengan titel "PROFANATIK" yang memang sudah lama ditunggu oleh fans mereka yg dikenal dengan nama "pasukanmati".

 

*Via : http://www.deadsquad.net/bio.html

Foto : http://metalheadindonesia.blogspot.com , http://soundcloud.com dan http://bissingsquad.blogspot.com

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner