Bersenang-Senang dalam Kendaraan bersama Tiga Band Ini!

Bersenang-Senang dalam Kendaraan bersama Tiga Band Ini!

Sumber Foto: Akun Instagram Seringai (@seringai_official)

Berikut adalah tiga band lokal yang merilis video klip dengan memilih kendaraan bermobil sebagai latar tempat utamanya.  

Musik dan film memiliki hubungan yang cukup erat kaitannya. Ketika indera pendengaran dan indera pengelihatan mengalami proses respon yang sama terhadap dua sumber, yakni audio dan visual, maka semakin banyak pesan baru yang dirangsang oleh otak. Sama seperti halnya bermusik, memiliki suatu karya selain dari musik itu sendiri, menggarap suatu musik yang dituangkan ke dalam bentuk visual adalah nilai lebih dari suatu band untuk bisa dinikmati lebih oleh penggemarnya.

Bicara tentang visualisasi, ada salah satu tema yang banyak dipilih sebagai latar tempat dari beberapa band. Salah satu tema yang laris dipakai adalah kendaraan. Latar tempat ini dinilai cukup ideal untuk beberapa band yang mempunyai tempo musik cepat, mengingat kendaraan dan kecepatan mempunyai keterkaitan yang cukup erat hubungannya. Jika dihubungkan dengan musik folk, klip bertema mobil sering dikaitkan dengan refleksi diri, dengan menyuguhkan pemandangan sepanjang perjalanan selama klip berlangsung. 

Banyak musisi atau grup band yang mempunyai sudut padang untuk menciptakan suatu konsep video musik. Berikut adalah tiga band yang merilis video klip dengan memilih mobil atau latar tempat sebagai tema utamanya.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner