Band KAITZR Rilis Debut EP Myth and Deceit

Band KAITZR Rilis Debut EP Myth and Deceit

Setelah merilis singleThe Riverman” (2013), akhirnya kuartet dessert-rock / psychedelic-rock /stoner-rock asal Bandung, KAITZR, telah merilis debut EP mereka yang bertajuk Myth and Deceit. Band yang terdiri dari dari Bob Edrian Triadi (Vokal, Gitar), Rajin Sihombing (Vokal, Gitar), Paulus Sidabalok (Bass), dan Heri Mulyana (Drum/Perkusi) ini terbentuk sejak dari tahun 2013 lalu. Saat ini mereka berada di bawah naungan label Orange Cliff Records.

EP Myth and Deceit ini berformat bebas unduh melalui situs bandcamp milik Orange Cliff Records. Dalam EP Myth and Deceit ini, KAITZR mencoba bercerita tentang kebingungan tentang dunia yang sudah disesaki oleh penipuan. Penipuan-penipuan tersebut dianggap oleh KAITZR sudah mengambil alih kendali dunia yang sekarang kita tinggali.

Nama KAITZR berasal dari kata ‘kai’ (diambil dari ‘kainat’, yang berarti ‘alam semesta’ dalam bahasa Hindu). Sedangkan bagian ‘-tzr’ merupakan pelafalan dari kata Kaiser (‘Kaisar’ dalam bahasa Jerman). Band ini terinspirasi dari Earthless, The Sword, Om, Truckfighters, Black Mountain, Uncle Acid and The Deadbeats, dan Stubb

Pada EP perdana ini akan berisikan dua lagu, yaitu:
1. The Riverman (Prologue) (13:16)
2. The Damned (Epilogue) (15:32)

Bagi kamu yang ingin dengerin dua buah lagu dari EP mereka, silakan saja liat dibawah ini.


sumber foto istimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner