10 Lagu Terbaik 2021 (Versi DCDC)

10 Lagu Terbaik 2021 (Versi DCDC)

Meski tahun 2021 masih bergulat dengan urusan pandemi dan semua kontroversinya, para musisi ini masih memegang hasratnya untuk terus melahirkan karya yang jempolan

Memilih deretan lagu terbaik tentu saja jadi pertaruhan tersendiri, karena tentunya tidak semua orang bisa terpuaskan dengan pilihan yang dibuat redaksi DCDC. Tapi pastinya juga, setiap pilihan dipilih bukan tanpa alasan. Ada hal-hal menarik yang kiranya bisa membuat sebuah lagu bisa begitu kuat ketika bisa bicara lebih lewat musiknya. Dari segi estetika karya hingga hal-hal esensial yang melatarinya. Lima diantaranya terpilih sebagai Rocka Rookie versi DCDC. Sebuah konten khusus yang dibuat DCDC untuk mengapresiasi musisi baru potensial, dari mulai White Chorus, noui, The Sugar Spun, Kapal Udara, hingga Retlehs. Sedangkan lima lainnya merupakan deretan lagu terpilih yang masuk jajaran Playlist Of The Week.  

Setiap hari selalu ada cerita tentang musik, karena katanya hidup tanpa musik merupakan sebuah kesalahan. Pun begitu dengan 10 lagu berikut ini yang dengan semua kreasinya mampu menuliskan catatan istimewa kala kita bicara tentang musik satu tahun, dua tahun, atau bahkan sepuluh tahun ke depan. Setidaknya, meski tahun 2021 masih bergulat dengan urusan pandemi dan semua kontroversinya, para musisi ini masih memegang hasratnya untuk terus melahirkan karya yang jempolan. Ada lagu apa saja? simak daftarnya berikut ini.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner