Live Streaming - PENGADILAN MUSIK Dengan Terdakwa SARASVATI


Saksikan live streaming Pengadilan Musik
3 Februari 2016 jam 19.00 WIB

--

Pengadilan Musik

Terdakwa: SARASVATI

-------------------------------------------------------

Hakim: MAN JASAD
Penuntut: PIDI BAIQ - BUDI DALTON
Pembela: IKSAN SKUTER - YOGA PHB
Panitera: EDDI BROKOLI

-------------------------------------------------------

- KAMI MAU TAHU SAMPAI MANA KAMU TAHU - 

COMMENTS

  • qin

    qin

    3 Feb 2017
    mulainya jam berapa:(
  • HafidzJL

    HafidzJL

    3 Feb 2017
    Ini di aku doang yang belum mulai atau yang lainnya sama ???
  • Bogin13

    Bogin13

    3 Feb 2017
    Naha teu ayaan :(
  • fnuralam29

    fnuralam29

    3 Feb 2017
    Can mulai ieu teh kumaha?
  • enndy

    enndy

    3 Feb 2017
    Belum mulai ya ? Apa aku yang g bisa streaming?
  • pepenk123

    pepenk123

    3 Feb 2017
    ini belum mulai atau gimana ya???
  • ratnakartiika

    ratnakartiika

    3 Feb 2017
    ko ngga bisa yaa?
  • Anwarhidayat22

    Anwarhidayat22

    3 Feb 2017
    Kayaknya jam 8..
  • Nurulkhoir06

    Nurulkhoir06

    3 Feb 2017
    Kok di tandai sebagai pribadi apa emang belum mulai?
  • painem

    painem

    3 Feb 2017
    Kenapa iki kok ditandai sebagau pribadi
  • herdin

    herdin

    3 Feb 2017
    Masih belum bisa
  • hudidragomir86

    hudidragomir86

    3 Feb 2017
    Kog gak bisa streaming yak..
    Gmna caranya ni..
  • Ahmadsaepuloh23

    Ahmadsaepuloh23

    3 Feb 2017
    Kok ga bisa
  • Albertnokan47

    Albertnokan47

    3 Feb 2017
    Di refresh terus aja
  • binzaenudin86

    binzaenudin86

    3 Feb 2017
    jadi asa nongtonan si funny jeung neng maria
  • rrngustav

    rrngustav

    3 Feb 2017
    eta si iksan skuter aya deui, padahal ti pengadilan kamari ge kurang euy wa
  • fnuralam29

    fnuralam29

    4 Feb 2017
    Ini gak bisa di tonton lagi? Pas episode Taring mah bisa gening
  • 27deni

    27deni

    16 Feb 2017
    Masukin ke youtube bang
  • Alfin91

    Alfin91

    1 week ago
    Kenapa gabisa di puter yaa
    Masukin ke youtube min yaa
You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.