KOHFU Sambangi Universitas Garut

KOHFU Sambangi Universitas Garut


Siang yang agak mendung nampaknya tidak menyurutkan semangat mahasiswa Universitas Garut (UNIGA) untuk tetap bisa ikut bersenang-senang dalam acara Kingdom of Have Fun (KOHFU). Acara tersebut bertempat di kampus UNIGA tepatnya di depan Fakultas Ekonomi.

KOHFU kali ini sedikit berbeda, karena banyak terdapat booth yang berisi makanan dan minuman kreasi mahasiswa UNIGA, mulai dari makanan berat sampai cemilan yang menggugah selera, selain itu ada booth foto dengan tema ‘luar angkasa’, disambung dengan komik-komik lucu dengan karakter “Aisia”.

Antusias mahasiswa semakin menjadi ketika waktu beranjak sore dan suana semakin ramai degan adanya beberapa guest star yang dari awal sudah ditunggu seperti Pidi Baiq, The Panas Dalam  Bank, dan beberapa band lokal yang juga ikut meramaikan acara tersebut

“Jangan Bicara muluk-muluk, tapi bicaralah tentang hal kecil” Ucap Ayah Pidi sebelum memulai konser dan disambut riuh rendah penonton yang mengamini pernyataan tersebut.

Lagu Tonk Gandenk dari Pidi Baiq menjadi penutup gelaran KOHFU kali ini dan disambut dengan banyaknya partisipasi mahasiswa untuk ikut bergoyang dengan tempo musik yang cukup cepat sehingga hampir semua mahasiswa ikut menikmati alunan lagu terakhir tersebut dengan bergoyang ria.

Acara tersebut tidak selesai begitu saja karena ada sesi tanda tangan sertifikat dan novel ‘Dilan’ karya Ayah Pidi.

Foto: Alfan

COMMENTS

  • fauraaulana

    fauraaulana

    21 Nov 2015
    Ke pekalongan dong min
You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.