KOHFU Goes To Earth Nge-Filter bareng Pidi Baiq

KOHFU Goes To Earth Nge-Filter bareng Pidi Baiq


Setelah rangkaian Kohfu Goes To Earth yang diadakan di Itenas, kali ini berlanjut mendatangi kota Sukabumi. KOHFU GTE dibuka dengan penampilan dari dua penari jaipong dengan pakaian mewah ala Indonesia dan senyum memikat disetiap gerakan mereka. Bertempat di Café Kappe, KOHFU GTE yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dilanjut dengan penampilan band The Ius kemudian, band dengan jenis musik jamaican sound dari Street Sangster. Walaupun hujan, dua wanita vokalis cantiknya dapatnya bisa menahan dengan hujan yang tidak terlalu deras.

jaiponganStreet Sangster

Selanjutnya, Yoga PHB di konter Djarum Coklat Filter menjelaskan tentang komikan lewat sketsa suasana venue yang dibuatnya lalu diperlihatkan penonton yang berada disana. “Ciri khas gambar saya adalah gaya arsir dan gak rapi”, ujar Yoga dengan senda guraunya. Ngider lagi ke panggung utama, talkshow mengenai video yang digagas oleh peserta lomba dari Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (HIMASI) sedang berlanjut. “Jangan Marah-Marah Mari Ramah-Ramah”  menjadi tema yang ‘diobrak-abrik’ menjadi satu karya inovatif.

Menjelang maghrib disaat hujan yang mereda, konter Djarum Coklat Filter menyuguhkan permainan “Wheel of Fortune” dan “Electric Shock”. Caranya sangat mudah, peserta hanya butuh memutar roda merchandise, untuk penonton yang beruntung bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Djarum Coklat berupa t-shirt, korek, tas, dan sebagainya.

Suasana Café Kappe Sukabumi semakin ramai dimalam hari dengan orang-orang yang tidak sabar ingin melihat penampilan dari Pidi Baiq dan The Panasdalam. Tepat pukul 19.00 malam, personel Panas dalam naik kepanggung membawakan lagu-lagu mereka. Tiba-tiba saja saat mendengar suara lantang dari sang vokalis seketika Pidi Baiq bergabung bersama di panggung dengan  iringan tepuk tangan penonton yang meriah.

Berujung di sesi Tanya KOHFU, terlihat antusias penonton untuk mengajukan banyak pertanyaannya teruntuk Pidi Baiq. Mayoritas yang ditanyakan ialah hal yang bersangkutan dengan novel yang baru-baru ini mencuat di took perbukuan, Dilan #2 serta kisah Dilan dan Milea yang membuat muda-mudi berhasil dimasuki alam percintaannya oleh sosok Dilan juga Milea karangan Pidi Baiq. Pidi Baiq yang diketahui lewat sesi Tanya KOHFU mengungkapan sedang menulis lanjutan buku Dilan terbarunya yang siap meledak lagi di pasaran. Mantap! 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.