Kengerian Ordo Vampir oleh Band Horror-Punk Kelelawar Malam

Kengerian Ordo Vampir oleh Band Horror-Punk Kelelawar Malam


Merilis single tepat pada Hari Halloween

Oktober mungkin akan menjadi bulan yang sangat dinanti oleh para penggemar klenik terutama di dunia Barat sana. Mengapa, karena pada tanggal 30 Oktober akan menjadi hari di mana para hantu – hantu dadakan muncul dan mengetuk pintu rumah anda untuk meminta imbalan dan menakuti anda dengan tampilan kostum seramnya.

Bertepatan dengan tanggal atau yang biasa disebut hari Halloween terebut, unit Horror Punk asal Jakarta, Kelelawar Malam akan ikut menyemarakkan hari tersebut dengan merilis sebuah materi single terbaru mereka berjudul ‘Ordo Vampir’. Gimmick kreatif Kelelawar Malam dengan merilis pada tanggal tersebut, sangat patut untuk di apresiasi karena sesuai dengan ciri khas dari band mereka yang mengusung konsep seram nan mencekam, seperti Misfits, Danzig, sedikit sentuhan Ghost. Percampuran beat dari musik punk yang dikemas secara seram oleh Kelelawar Malam, mampu membuat suatu keunikan tersendiri bagi khasanah musik di Indonesia. Selain itu juga, setiap performa mereka selalu menampilkan yang terbaik bagi penggemarnya. Salah satunya berupa penggunaan kostum hantu ala “Indonesian Ghost” seperti pocong, kuntilanak dan sebangsanya. Kabar tentang peluncuran single mereka ini dikutip langsung dari akun resmi sosial media mereka.

Kelelawar Malam yang di perkuat oleh Von ‘Mencekam’ (voc/gitar), Al ‘Maut’ (gitar/voc), Tanduk (Bass), Beringas (gitar/voc) dan Buto (drum) ini tak henti – hentinya menghantui pendengar musik mereka dengan unsur horornya. Nantinya single ini juga bekerjasama dengan pihak Yes No Wave dalam perilisannya. 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.