A-Tseng Fikrey and The Ladies Lepas Single 'Teman Seks Alien'

A-Tseng Fikrey and The Ladies Lepas Single 'Teman Seks Alien'


Apa yang terjadi jika para pentolan Kultivasi, Rabu, Goorsha, dan MDAE bergabung dalam satu band iseng? Tepatnya setahun yang lalu di Yogyakarta, sekelompok pemuda tanggung yang masih gemar menonton Tsubasa di YouTube ini membentuk Atseng Fikrey & the Ladies (AFTL). Mendengar namanya, kita langsung bisa menghubungkan mereka dengan Haji Aceng Fikri, Bupati Garut yang di tahun 2012 menghebohkan jagat infotainment dalam negeri gara-gara skandal nikah kilatnya dengan beberapa perempuan muda. AFTL mengeksplorasi tema seks lewat berbagai sudut pandang; tabu, saru, konyol, norak, tapi enak!  

Judul album pertama mereka, “Sasa Bagara Malas-Malas” (2015), diambil dari guyonan cabul khas anak SD tahun 2000an (coba semua huruf a di frasa itu diganti dengan huruf u!). Dari 12 lagu yang mereka bungkus di album ini, “Teman Seks Alien” menjadi lagu yang dilempar sebagai single. Lagu yang mulai dikerjakan Februari 2015 ini tercetus saat sang gitaris membeli efek yang bunyinya membuat mereka teringat suara UFO di film-film fiksi ilmiah. Dengan secuil imajinasi, mereka melagukan apa yang terjadi kalau tiba-tiba ada serangan alien nimfomaniak di daerah tempat tinggal mereka. Liriknya naratif dan mengalir seperti cerita, membuat kita langsung membayangkan video klip animasi dengan banyak balon dialog berbunyi “AWAAAS!!!” “LARI!!!” “KYAAA KYAAA!!!” lengkap dengan wajah-wajah panik warga kampung yang kocar-kacir.

Selain seks yang sci-fi seperti yang dihadirkan dalam “Teman Seks Alien”, lagu-lagu lain dalam album ini juga menghadirkan seks yang dangdut, seks yang mesum, seks yang penuh penyesalan, seks di semak-semak, dan berbagai bentuk seks lainnya. Namun, walau seks merupakan tema besarnya, iseng dan asik adalah kata kuncinya. “Sasa Bagara Malas-Malas” sudah bisa diunduh lewat Ear Alert Records Netlabel. Album “Sasa Bagara Malas-Malas” telah dirilis dalam format digital melalui Ear Alert Records Netlabel pada 13 September 2015. 

Kontak:

Wednes Mandra

Studio Swadesi FM 1079, Demangan, Jambidan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55195

hp: +6285726979511

email: atsengfikrey@gmail.com

twitter: @AFIKAndLadies

facebook: www.facebook.com/tresnasrenggala

soundcloud: www.souncloud.com/atsengfikrey

Foto: A-Tseng Fikrey & The Ladies Doc.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.