Aliansi Kegelapan Alaium dan Grieve Dalam To Mega Therion

Aliansi Kegelapan Alaium dan Grieve Dalam To Mega Therion


By:Karel

Dua label rekaman independen asal Jakarta, Alaium Records dan Grieve Records melakukan aliansi untuk menggelar “To Mega Therion” yang rencananya akan diadakan di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta. 20 Februari 2015 mendatang. Adapun line up acara “To Mega Therion” kali ini terdiri dari Warmouth (dark hardcore/crust), Cloudburst (hardcore punk), Poison Nova (black/death), Ensena (sludge/crust/post metal), Speedkill (crossover/thrash), dan Slutguts (d-beat/crust).

Daniel Mardhany selaku pemilik Alaium Records di akun Instagramnya mengatakan, “Acara ini sendiri nantinya akan diadakan secara berkala, sebagai wadah kecil buat teman-teman kami yang kami suka dan rilisan label kami, acara musik hingar bingar yang menampilkan band-band yang kami suka secara personal dan kolektif."

Gelaran ini sendiri merupakan langkah maju yang dilakukan Daniel sebagai pemilik Alaium Records. Kembali dalam akun Instagramnya ia mengatakan “Royalti band jadi label, profit label jadi acara.”

Tiket masuk untuk gelaran “To Mega Therion” nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 35.000,-  untuk kapasitas 300 orang pasang mata.

Contact:

Facebook: Grieve Records & Alaium Records

Twitter/Instagram: @grieverecords & @alaiumrecords

Foto: Grieve/Alaium Doc.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.